Putri Denada Masih Dirawat di Singapura, Ihsan Tarore Dilarang Jenguk?
Instagram/ihsantarore
Selebriti

Simak penuturan Ihsan Tarore soal niatnya menjenguk Shakira Aurum yang belum terwujud.

WowKeren - Putri semata wayang Denada Tambunan dan Jeffry Aurum, Shakira Aurum masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura akibat leukimia. Sakitnya Shakira ini pun terus menuai simpati dari publik, termasuk dari Ihsan Tarore, mantan kekasih Denada.

Ihsan pernah menuliskan sebuah postingan khusus untuk Shakira saat awal berita Shakira sakit beredar. Sekarang saat Shakira menjalani perawatan di Singapura, Ihsan pun mencoba untuk menjenguknya. Namun jebolan "Indonesian Idol" ini justru dilarang oleh Denada untuk terbang langsung ke Singapura.

Seolah tak ingin merepotkan, Denada terang-terangan meminta Ihsan untuk memberikan dukungan lewat doa saja. "Sudah pernah coba jenguk, tapi dia (Denada) bilang doain saja. Lebih baik aku mendoakan dia (Shakira), Insya Allah baik," kata Ihsan Tarore saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (7/10).


Ihsan pun mengaku sering memantau kondisi Shakira lewat berbagai media. Ihsan berharap agar kondisi Shakira terus membaik. "Ya pasti lihat lah. Biar bagimana pun kan sempat dekat. Ya cuma bisa mendoakan. Ya yang pasti prihatin, mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik," pungkas penyanyi kelahiran 20 Agustus 1989 tersebut.

Sementara itu, Denada telah melakukan apapun untuk pengobatan putri semata wayangnya. Diketahui bahwa pelantun "Mutha Futha" itu telah menjual apartemen dan rumah miliknya demi pengobatan Shakira. Lebih lanjut, Denada yang ditemui pada akhir September 2018 lalu mengungkapkan kondisi terbaru Shakira saat itu.

"Dikasih obat dengan dosis yang tinggi, terus lebih tinggi lagi, lebih tinggi lagi, dia muntah-muntah. Tapi Shakira ini sekarang suah lebih dewasa," kata Denada pada 28 September 2018. "Dia seperti berusaha untuk menenangkan kita yang di sekelilingnya."

Denada mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk selalu memberikan semua yang diingankan oleh putrinya. Kendati begitu, Denada tetap meminta izin kepada dokter Shakira sebelum memberikan makanan yang diinginkan sang putri. Ia juga harus membuat sendiri semua menu yang diinginkan Shakira.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru