BTS Sukses Gelar Konser K-Pop Pertama Sepanjang Sejarah di Citi Field - New York, Netter Bangga
Official
Musik

Tur konser dunia 'Love Yourself' masih akan berlanjut ke Eropa dan Jepang.

WowKeren - Bangtan Boys kini masih dalam rangkaian tur konser dunia "Love Yourself". Pada Sabtu (7/10) kemarin, boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu sukses menggelar konser di Citi Field, New York.

Konser BTS di stadium Citi Field ini terbilang sangat luar biasa. Pasalnya, BTS menjadi musisi K-Pop pertama sepanjang sejarah yang pernah menggelar konser di stadium Amerika Serikat. Belum lagi tiket konser BTS yang langsung terjual habis dalam hitungan menit.

Kesuksesan BTS dalam menggelar konser di Citi Field pun langsung menjadi sorotan netter Korea. Banyak yang dibuat kagum mengingat pihak New York yang sampai menambahkan jalur subway khusus bagi penonton konser BTS.

"Sangat bangga, New York bahkan sampai menambahkan jalur subway untuk konser ini," tulis seorang netter. "Aku sangat terkejut mendengar berita kalau jalur subway New York ditambahkan. Kelas BTS," imbuh netter lain.


"Kyaa, ini adalah momen yang akan diingat dalam sejarah. Sangat bangga pada mereka, sungguh luar biasa," imbuh netter lain. "Amerika berbeda skalanya. BTS seharusnya terus promosi di sana, perlakukan kepada mereka menjadi semakin bagus di sana," pungkas netter lainnya.

Sementara itu usai di Amerika Serikat, tur konser dunia "Love Yourself" juga masih akan berlanjut ke Eropa dan Jepang. Jungkook cs juga akhir tahun 2018 ini juga sudah memiliki jadwal hadir di penghargaan Korea Selatan, salah satu yang sudah dikonfirmasi adalah Asia Artist Awards 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru