Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Seharga Rp 9 M, Berminat?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Tak hanya Bella, sang suami pun disebut-sebut tidak pernah menginjakkan kakinya di rumah tersebut.

WowKeren - Menjadi istri pengusaha asal Malaysia, Laudya Cynthia Bella mulai jarang berada di Jakarta. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di Malaysia.

Hal inilah yang diduga membuat Bella menjual rumah mewah miliknya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, Bella membanderol harga hingga Rp 9 Miliar.

Penjualan rumah itu disampaikan Bella lewat akun Twitter miliknya. "Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan," tulis Bella. "Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf di bawah."

Rupanya Bella juga mempercayakan penjualan rumah itu kepada agen properti. Tak hanya itu, ia juga menambahkan beberapa spesifikasi rumah tersebut.


Rumah dengan luas tanah 1400 meter persegi ini kamar mandi dan kamar tidur sekitar 2-3 ruang. Rumah Bella pun cukup dekat dengan pintu tol. Bella mengunggah iklan penjualan rumahnya itu sejak 1 Oktober lalu.

Kabarnya, Bella kini sudah tidak pernah melihat rumahnya itu. Bahkan sang suami juga disebut-sebut tidak pernah datang ke sana.

Sebelumnya, rumah itu disebut sebagai mahar dari mantan tunangannya, Afief Kalla. Namun secara tegas, Bella membantah kabar tersebut. Seperti diketahui, Bella sempat dilamar oleh keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada 29 Februari 2017 lalu.

"Harga rumahnya saja di lebih-lebih kan! tidak ada mahar apapun yang saya terima. ya Allah kenapa media sejahat ini ya?" tulis Bella beberapa waktu lalu. "Sampai kapan pun kalau saya merasa saya benar dan ini adalah fitnah. saya tidak akan pernah takut untuk berkata sejujur-jujurnya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait