Lay EXO Ucapkan Terima Kasih, Netizen Salfok Pada Anggota Tubuhnya Ini
Twitter
Selebriti

Netizen juga memuji kemampuan yang diperlihatkan oleh penyanyi Tiongkok dalam videonya ini.

WowKeren - Minggu (7/10) kemarin, bisa jadi merupakan hari yang cukup membahagiakan bagi satu-satunya personil EXO asal Tiongkok, Lay. Pasalnya, pada hari itu Lay genap berusia 27 tahun.

Beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran 1991 memunculkan lagu baru berjudul "Sheep". Lagu yang dirilisnya dengan musisi kenamaan Alan Walker itu mendapat sambutan cukup baik dari penggemarnya.

Masih berlanjut, saat akhirnya Suho cs melalui agensinya memberikan pengumuman jika Lay dikonfirmasi gabung dengan comebcak EXO. Penggemar tentu saja semakin bersorak menyambut berita baik tersebut.

Saat hari ulang tahunnya, bukan hanya penggemar yang memiliki hadiah untuk Lay berupa ucapan serta doa. Namun Lay juga telah mempersiapkan kado spesial untuk penggemar setianya.

Kado tersebut berupa video baru lagunya yang berjudul "Give Me A Chance". Selain itu Lay juga secara eksklusif mengucapkan rasa terima kasih atas berbagai ucapan yang datang padanya.

Dalam video terbarunya di Instagram, dia mengucapkan kalimat terima kasih menggunakan bahasa Inggris "Hai semuanya, hari ini adalah ulang tahunku. Aku akan menyanyikan lagu spesial untuk semua penggemarku di seluruh dunia. Untuk semua cinta dan dukungan, itu sangat mengagumkan. Hey, aku memiliki rencana untuk pergi ke Amerika Serikat. Sampai jumpa di sana," ungkap Lay diakhiri dengan senyumnya yang khas.

Sontak hal itu langsung membuat beberapa penggemarnya heboh lantaran bahasa inggris Lay yang lancar dan aksennya yang dianggap cukup baik. Bukan hanya ekmampuannya berbahasa inggris saja namun juga lesung pipinya berhasil membuat penggemar dari kalangan kaum hawa salah fokus.

"Lesung pipimu Mas Ichiiiing," tulis akun @jts***. "Asataga bahasa Inggrisnya Lay luar biasa kereeeeen," tulis akun @clr***. Lesung pipinya tolong dikondisikan Bang. Astaga manis banget dah," tulis akun @aly***. Bahasa inggrisnya ugh!!!" tulis akun @rar***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait