Stormi Belum Genap Berusia Satu Tahun, Kylie Jenner Sudah Ingin Punya Anak Lagi
Getty Images/Erik Voake
Selebriti

Kylie mengaku ingin memiliki anak perempuan lagi dan memberikan nama yang feminin untuknya kelak.

WowKeren - Buah cinta dari Kylie Jenner dan Travis Scott, yakni Stormi Webster memang belum genap berusia satu tahun. Namun rupanya, hal tersebut tak menjadi hambatan bagi orangtuanya untuk memberikan adik bagi si kecil.

Belum lama ini, Kylie mengungkap keinginannya untuk memiliki anak lagi, meskipun Stormi baru saja menginjak umur 8 bulan. Bahkan, bintang "Keeping Up With The Kardashians" ini sudah merencanakan nama yang akan diberikan pada anak keduanya kelak.


Dilansir Cosmopolitan pada Senin (8/10), hal ini terungkap saat Kylie melakukan sesi tanya jawab dengan sahabatnya, Jordyn Woods di akun Snapchat miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Kylie menyebut jika ia benar-benar menginginkan bayi yang sangat lucu seperti Stormi. Namun sayangnya, ia belum siap hamil kembali.

"Aku ingin bayi lagi, tapi pertanyaannya adalah 'kapan (aku mendapatkannya)?', dan saat ini aku pasti tidak siap. Dan aku tidak tahu kapan aku hamil, tapi aku ingin berbagi lebih banyak dengan kalian," kata Kylie.

Kylie juga menyebut bahwa ia ingin memiliki anak perempuan lagi dibandingkan anak laki-laki. "Aku pasti ingin anak perempuan lagi, semoga saja. Dan aku ingin dia memiliki nama yang feminin," lanjutnya.

Kylie juga menceritakan bagaimana dekatnya Stormi dengan sang ayah. Bahkan terkadang kedekatan keduanya membuatnya merasa cemburu, hingga ingin memiliki anak lagi. "Dia (Stormi) seperti ayahnya, tapi dia mirip denganku. Dia sangat terobsesi dengan ayahnya. Dia benar-benar putri kesayangan ayahnya. Ketika ada ayahnya di sekitarnya, dia seperti sama sekali tak melihatku," imbuh wanita berusia 21 tahun tersebut.

You can share this post!

Related Posts