Cetak Sejarah, BTS Ternyata Tolak Tambah Hari Konser di Citi Field, New York
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS menolak karena sudah punya jadwal konser di Eropa.

WowKeren - Bangtan Boys telah merampungkan tur dunia "Love Yourself" di Amerika Serikat. Boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu menutup konser di negeri Paman Sam itu dengan memanjakan fans di stadium Citi Field, New York.

Konser BTS di Citi Field itu sekaligus mencetak sejarah sebagai musisi Korea pertama yang menggelar konser di stasium Amerika Serikat. Jungkook cs setidaknya sukses menghibur 40 ribu fans yang datang ke lokasi konser.

Menariknya, terungkap jika sebenarnya pihak Citi Field sempat meminta BTS untuk menambah hari konser. Hal itu karena pihak stadium dibuat takjub lantaran semua tiket sudah terjual ludes dalam hitungan menit.


Sayangnya, BTS terpaksa harus menolak menambah hari konser di Citi Field. Pasalnya Rap Monster cs sudah memiliki jadwal padat menggelar lanjutan tur dunia "Love Yourself" di daratan Eropa.

Sementara itu, BTS akan memulai tur dunia "Love Yourself" di Eropa mulai dari London, Amsterdam, Berlin dan Paris. J-Hope cs selanjutnya dijadwalkan akan tur konser dome di Jepang. BTS juga nantinya akan sibuk mendatangi ajang penghargaan akhir tahun Korea Selatan, salah satu yang sudah dikonfirmasi adalah Asia Artist Awards 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru