Unggah Postingan Pertama Setelah 10 Bulan, Onew SHINee Akui Baik-Baik Saja
Selebriti

Inilah postingan pertama Onew sejak meninggalnya Jonghyun Desember 2017 lalu.

WowKeren - Onew SHINee terakhir kali mengunggah postingan di Instagram pada 23 Desember tahun lalu, atau 5 hari setelah Jonghyun meninggal dunia. Dalam postingan ini, Onew berpesan kepada "seseorang" dan mengatakan kalau dia mencintainya.

Kini, sepuluh bulan setelah postingan tersebut diunggah, Onew membagikan postingan baru di akun Instagram @dlstmxkakwldrl miliknya. Dalam postingan ini, leader SHINee itu memamerkan foto kumpulan bunga di tepi sungai yang indah.

"Sebuah foto jepretan ibuku," tulis Onew pada caption postingannya. "Semuanya, bahagialah. Aku juga menjalani segalanya dengan bahagia dan baik-baik saja."

Postingan Onew ini tentu saja mendapat banyak perhatian dari fans. Selain menjadi postingan pertama pemilik nama asli Lee Jinki itu setelah sepuluh bulan, fans juga senang mendengar idola mereka bahagia dan baik-baik saja.

"Aku senang kau bahagia. Semoga kau selalu bahagia," komentar fans. "Semoga harimu menyenangkan dan penuh dengan kebahagiaan. Aku harap kau banyak tersenyum hari ini. Aku sayang padamu," kata fans lainnya.

"Aku bahagia kalau kau bahagia. Semoga kebahagiaanmu berlangsung lama ke mana pun kau pergi. Tetaplah sehat, Jinki!" tulis fans yang lain. "Aku senang kau baik-baik saja. Tolong jaga dirimu," ujar fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait