Pamer Perut Hamil, Kezia Karamoy Sudah Punya Nama Panggilan untuk Calon Anak Kedua
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Melihat penampilan Kezia Karamoy yang berubah, netter pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan doa untuk adik Angel Karamoy itu.

WowKeren - Bulan Agustus lalu, Kezia Karamoy mengabarkan jika dirinya hamil anak kedua. Adik Angel Karamoy itu juga mengaku kehamilan keduanya ini sedikit unik ketimbang anak pertamanya, Alfredo Elfata Narang (El).

Pada Senin (8/10), untuk pertama kalinya Kezia memamerkan bentuk perut hamil calon buah hati kedua melalui Instagram. Dalam foto tersebut, mantan anggota Cherry Belle ini mengenakan atasan motif bunga dan bawahan rok dengan dua belahan yang memperihatkan pahanya.

Kezia bergaya dengan memegang perut hamil. Mengiringi unggahan foto itu, wanita berusia 25 tahun ini juga sudah memiliki nama panggilan untuk sang calon buah hati. Yakni dede El.

"Sehat sehat ya kamu didalam nak ,, mami ga sabar mau peluk kamu ,," tulis Kezia. "Trus ajak kamu main sama kaka el dan papi see you next year dede el *panggil dede el karna blom ada nama."

Usai melihat foto tersebut, netter pun meramaikan kolom komentar. Mereka kembali memberikan ucapan selamat dan doa untuk Kezia.

"Selamat mommy. Semoga kebahagian selalu menyertai keluarga mommy," komentar akun @hana.***. "Sehat terus kaka dan dede el nya Tuhan memberkati," sahut akun @vinnie***.

"Sehat sehat calon ade nya EL,smga shat smpai lahiran ka," tulis akun @merry***. "Semoga mommy and babynya sehat selalu dan dlm lindungan Tuhan @itskeziakaramoy," balas akun @kristin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel