Tiffany Jadi Model H&M Edisi Khusus Musim Gugur 2018
Twitter/hmphilippines
Selebriti

Karakter Tiffany yang feminin namun santai dan menyenangkan dianggap mampu mewakili suasana indahnya musim gugur.

WowKeren - Telah lama hiatus Tiffany kini kembali ke industri hiburan dengan berbagai gebrakan baru. Salah satunya muncul menjadi seorang penynyi solo dengan beberapa lagu barunya.

Selain disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia musik, Tiffany juga masih menjalani kegiatan lainnya. Seperti melakukan pemotretan dengan berbagai brand maupun majalah kenamaan.


Kecantikannya yang seolah tak pernah pudar ini membuat wanita kelahiran 1989 itu masih banyak diincar untuk menjadi model. Seperti yang baru-baru ini dilakukannya dengan brand H&M.

Tiffany ditunjuk untuk menjadi wajah edisi khusus musim gugur H&M dengan tema Divided Music Campaign. Tema itu sengaja dibuat untuk menghargai insan musik yaitu bertujuan mendukung dan memberdayakan bakat musik yang muncul.

Pada Senin (8/10), H&M meluncurkan sebuah video untuk koleksi musim gugur mereka yang dibintangi Tiffany. Mereka mengaku jika wanita berusia 29 tahun itu sangat merepresentasikan brand tersebut.

"Kami membuat seolah sedang melarikan diri dengan Tiffany yang berbakat dalam dunia musik," ujar perwakilan H&M. "Dia akan menampilkan karakter yang santai, feminin, ceria dan sangat menyenangkan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...