'The Great Battle' Resmi Jadi Film Korea Terlaris Kedua Tahun 2018
Official
Film

'The Great Battle' kini hanya tertinggal dari film 'Along with the Gods: The Last 49 Days'.

WowKeren - "The Great Battle" kembali mencatat prestasi yang luar biasa. Kini, film yang juga dibintangi oleh Jo In Sung itu tercatat sebagai film Korea terlaris kedua tahun 2018.

Terhitung hingga Selasa (9/10), "The Great Battle" sanggup meraih lebih dari 5.201.385 penonton. Film yang juga bintangi oleh Nam Joo Hyuk cs itu mampu mengumpulkan penonton sebanyak itu dalam waktu 21 hari sejak debut di bioskop.

"The Great Battle" sendiri sukses menyalip catatan rekor "Believer" yang sebelumnya menduduki posisi kedua terlaris ditonton tahun 2018. Film yang juga dibintangi oleh Seolhyun AOA itu kini hanya tertinggal dari film "Along with the Gods: The Last 49 Days".


Di sisi lain, rekor "The Great Battle" sendiri diharapkan masih akan terus bertambah mengingat film tersebut hingga kini masih tayang di bioskop. 3 hari lalu, film bergenre saeguk itu baru saja meraih total 5 juta penonton bioskop.

Sementara itu, "The Great Battle" menceritakan tentang peperangan besar prajurit Korea melawan invasi pasukan Tiongkok. Bagi yang belum sempat menyaksikan film ini, awas menyesal belum menonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru