Tak Setuju dengan Pacaran Go Public, Seohyun Ogah Nikah Muda
Naver
Selebriti

Seohyun membahas tentang pacaran dan pernikahan di tengah karirnya sebagai aktris.

WowKeren - Seohyun membahas banyak hal termasuk kehidupan pribadinya dalam wawancara usai membintangi drama "Time". Aktris sekaligus member Girls' Generation itu mengaku ogah menikah muda dan ingin mengulur waktu selama mungkin.

Dalam wawancara baru-baru ini, Seohyun mengatakan dirinya ingin fokus dengan karir alih-alih memikirkan tentang percintaan. Ia mengungkap bahwa priorotasnya berubah dalam urusan kencan. Ia juga mengungkap opininya tentang membuka hubungan asmara di depan publik.


"Aku tidak merasa bahwa berkencan diketahui publik itu bagus untuk karir. Orang-orang berempati ketika mereka melihat pemain berakting di layar, dan kupikir itu mungkin menghalangi. Aku tidak akan menyerah pada kebahagiaanku, tapi aku masih merasa harus bertanggung jawab," ujar Seohyun.

Lihat postingan ini di Instagram

🍁

Sebuah kiriman dibagikan oleh seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

"Sejujurnya, setiap hari aku sendirian. Ada banyak saat ketika aku sendirian, tapi cinta bukanlah hal yang paling penting di hidupku. Aku tidak memaksakan diriku padanya, dan aku membiarkannya berjalan sesuai alur. Sebelumnya, pekerjaan mengambil 100 persen bagian terpenting di hidupku, tapi setelah menjadi lebih dewasa, aku sadar aku tidak perlu terlalu bergantung pada pekerjaan. Teman-teman dan keluargaku juga termasuk dalam hidupku. Kurasa tidak bagus terlalu fokus pada satu hal," tambahnya.

Seohyun kemudian membahas tentang pernikahan. "Jika aku akan menikah, aku tidak akan membatah kalau sedang berkencan. Target usia menikah adalah 35 atau 36. Jika aku tidak memikirkan tentang anak, aku ingin menikah di usia 38 tahun. Aku ingin menikah selama mungkin. Aku ingin mewujudkan keinginanku lebih dulu sebelum menikah. Aku tidak memiliki bayangan apapun tentang pernikahan. Namun, aku memiliki tanggung jawab sebagai anak satu-satunya," ujar Seohyun.



You can share this post!

Related Posts