Kenangan Ini Bikin Tora Sudiro-Mieke Amalia Tak Bisa Lupakan Mendiang Istri Indro Warkop
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kepergian istri Indro Warkop pada Selasa (9/10), turut mengundang duka terdalam bagi Mieke dan Tora.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Indro Warkop. Sang istri, Nita Octobijanthy menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10), pukul 20.30 WIB.

Sekitar pukul 00.30 dini hari, jenazah tiba di rumah duka, di bilangan Pulomas, Rawamangun, Jakarta Timur. Selain keluarga, kepergian Nita ini juga turut mengundang duka terdalam bagi sahabat-sahabat Indro.

Seperti yang diungkapkan pasangan suami istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Pasangan tersebut baru sempat menjenguk sewaktu ulang tahun almarhumah pada Senin (8/10).

"Terakhir jenguk pas tante Nita ulang tahun, kami pas kebetulan bisa," kata Mieke, ditemui WowKeren di rumah duka. "Jadi ya udahlah paling enggak kami udah berusaha untuk bisa komunikasi sebetulnya. Kasih selamat ulang tahun terus tante Nita juga sempet bilang makasih walaupun dengan pelan-pelan."


Mieke sendiri menjadi kenal dekat dengan mendiang Nita sewaktu film "Warkop DKI Reborn".Sementara Tora sudah lama mengenal dekat keluarga Indro saat tergabung dalam grup motoran.

"Kami pribadi kenal dekat ketika Warkop. Kalau Tora mungkin dari zaman motoran," lanjut Mieke. "Kalau saya kedekatannya pas Warkop. Udah kayak keluarga karena bukan cuma di lokasi shooting, tetapi selain itu juga sering ketemuan bareng."

Bagi Tora, Indro dan Nita merupakan pasangan yang luar biasa. Saat di dalam rumah duka, Tora dapat melihat kesedihan yang mendalam di wajah Indro. Saking dekatnya dengan mendiang, Tora tak segan melontarkan candaan berupa saling cela.

"Wah ini mah pasangan luar biasa sih kalau menurut gue," ungkap Tora. "Dua duanya funky, asik, dan saling ngisi. Tadi lihat banget Pak Indro kehilangan beliau. Kalau saya selalu cela-celaan sama dia. Hehehe. Ketawa ketawa aja sih. Agak gemes gemes gimana gitu orangnya."

Sementara itu, Nita meninggal dunia di usia 59 tahun melawan penyakit kanker paru-paru sejak 2017 lalu. Hingga saat ini, sejumlah selebriti datang ke rumah duka seperti Ery Makmur dan Isa Bajaj.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait