Ikut Melayat Istri Indro Warkop, Komedian Ery Makmur Menyesal Belum Lakukan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Komedian Ery Makmur rupanya cukup mengenal sosok istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, yang baru saja meninggal dunia.

WowKeren - Kabar meninggalnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, pada Selasa (9/10) malam, cukup mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali komedian Ery Makmur yang langsung meluncur ke rumah duka ketika mendegar kabar ini. Bahkan Ery juga ikut membantu membereskan rumah duka.

Selain sebagai sahabat, Ery Makmur memang tergabung dalam klub motor bersama Indro. Sehingga Ery juga cukup mengenal sosok almarhumah Nita. Ery pun mengaku langsung mengkonfirmasi kabar kematian Nita ke manajer Indro, untuk mengetahui kebenarannya.

"Dengar dari teman motor," kata Ery Makmur saat ditemui WowKeren di rumah duka, di kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Selasa (9/10) malam. "Kaget dan langsung kroscek ke manajer Om Indro, langsung menyebarkan ke teman dekat lalu langsung kemari."


Ery mengungkapkan almarhumah Nita adalah sosok yang sangat baik. Apalagi Nita yang selalu mengingatkan Indro tentang hari ulang tahunnya. Karena itulah Ery mengaku menyesal tak sempat datang menjenguk di hari-hari terakhir Nita di rumah sakit sebelum meninggal dunia.

"Pastinya nyesel banget. Inginnya ke sana lagi, eh enggak kesampaian," ungkap Ery. "Kita juga sebenarnya sudah enggak boleh masuk ke dalam, hanya keluarga."

Nita diketahui mengidap penyakit kanker paru-paru sejak 2017 silam. Beberapa waktu belakangan dia mendapat peratawan intensif di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, sejumlah selebriti tampak datang ke rumah duka termasuk Ery Makmur dan Isa Bajaj.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait