Pernah Mengaku Jadi 'Istri' Iqbaal Ramadhan, Nurrani Mendadak Minta Cerai
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Sebelumnya, Iqbaal Ramadhan sempat mengaku akan kabur dari Nurrani andai bertemu. Sakit hatikah Nurrani?

WowKeren - Nama Iqbaal Ramadhan semakin melejit usai membintangi film "Dilan 1990". Tak hanya parasnya yang tampan, Iqbaal juga memiliki bakat akting yang cukup mumpuni.

Tak heran jika ada banyak fans yang menyukai Iqbaal. Termasuk Nurrani, yang sampai mengaku-aku menjadi istri Iqbaal.

Menanggapi sosok Nurrani, Iqbaal sempat mengaku akan kabur jika bertemu dengannya. Hal itu disampaikan Iqbaal dalam vlog milik Irfan Hakim beberapa waktu lalu.

"Andai suatu saat lu ketemu sama Nurrani, lu mau ngomong apa?" tanya Irfan kepada Iqbaal. "Kabur," jawab Iqbaal spontan. "Kabur mungkin karena takut terlalu agresif?" tanya Irfan lagi. "Ngefans nggak apa-apa, cuma jangan jadinya radikal," sahut Iqbaal.

Nurrani Dibuat Patah Hati Iqbaal?

Instagram


Seolah sakit hati dengan pernyataan Iqbaal, Nurrani akhirnya angkat bicara. Ia mengaku ingin bercerai dari Iqbaal. Pengakuan itu disampaikan Nurrani dalam tanya jawab dengan warganet di Instagram.

"Masih ada Iqbaal di hati rani?" tanya warganet itu. "Ayo pasti banyak yang bertanya masih ada Iqbaal di hati Rani? Sudah tak ada. Bilang ke dia (Iqbaal) jangan terlalu sok bergaya. Jangan terlalu bergaya," jawab Nurrani.

Kyut @iqbaal.e

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🌼 (@nurrani_r) pada

Saat ditanya siapa lebih tampan antara Iqbaal dan Bowo Alpenliebe, gadis asal Palu itu hanya menjawab dengan foto blur.

Meski mengaku ingin berpisah dari Iqbaal, Nurrani seolah masih mencintainya. Pasalnya, ternyata ia masih menyimpan foto-foto editan dirinya dan Iqbaal di media sosial miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru