Seohyun Bahas Alasan Tinggalkan SM dan Rencana Gabung Agensi Baru
Selebriti

Begini SM Entertainment di mata Seohyun hingga membuatnya memutuskan untuk hengkang.

WowKeren - Tiga personel Girls' Generation yaitu Sooyoung, Tiffany dan Seohyun meninggalkan SM Entertainment pada 2017. Sejak hengkang dari SM, Seohyun menjadi artis free-agent atau tanpa agensi.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Seoul Economic Daily, Seohyun menggambarkan SM sebagai agensi yang sangat baik dan mengatakan bahwa ia tumbuh dalam lingkungan di mana segalanya telah disediakan (oleh SM). Namun ia memutuskan ingin mencoba melakukan berbagai hal sendiri dan menghadapi tantangan.


"Karena SM adalah agensi besar yang memiliki segalanya, itu adalah sistem di mana pendapat pribadiku tidak dapat direfleksikan secara luas dalam setiap pilihan," kata Seohyun. "Aku pikir aku sudah terlalu nyaman dalam lingkungan yang baik dan aku ingin mencoba membuat keputusan dan menjalani berbagai hal sendiri."

Seohyun melanjutkan dengan mengatakan bahwa tahun lalu, ia mengalami banyak hal yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut menambahkan kalau meninggalkan SM adalah keputusan yang tepat.

"Aku telah mengambil tanggung jawab penuh untuk hal-hal yang terjadi akibat pilihanku, belajar banyak dan berbicara dengan orang-orang dari berbagai bidang," ujar Seohyun. "Aku pikir aku membuat keputusan yang baik," tambahnya.

Meskipun ada tawaran dari banyak agensi, Seohyun tetap bekerja sendiri sebagai free-agent sejak kepergiannya dari SM Entertainment. Namun belakangan ini pelantun "Don't Say No" tersebut mempertimbangkan untuk bergabung dengan agensi baru.

"Tidak ada yang benar-benar diputuskan, tapi aku telah mengadakan pertemuan (dengan perwakilan agensi)," kata Seohyun. "Aku pikir saat aku berakting, aku harus punya agensi agar aku bisa fokus pada kinerjaku. Sulit untuk mengurus hal-hal di luar akting seperti mengatur jadwal dan aspek lainnya. Karena aku baru memulai sebagai aktris, aku mencari tempat yang bisa memberiku saran."

You can share this post!

Related Posts