Drama Baru Moon Chae Won Rilis Poster Misterius, Karakter Mina Gu9udan Bikin Penasaran
Naver
TV

Intip dua poster berupa potret keluarga dengan latar belakang studio vintage ini.

WowKeren - tvN segera menghadirkan drama baru berjudul "Mama Fairy and the Woodcutter". Drama adaptasi webtoon ini dibintangi oleh Moon Chae Won, Yoon Hyun Min, Seo Ji Hoon, Go Doo Shim serta Kang Mina Gu9udan. Jelang tayang, tim produksi pun merilis dua poster berupa foto keluarga misterius.

"Mama Fairy and the Woodcutter" digarap oleh PD Kim Yoon Chul dan penulis naskah Yoon Kyung Sun yang sebelumnya membesut "Madam Antoine". Kisahnya tentang Seon Ok Nam (Moon Chae Won dan Go Doo Shim) yang berkeliaran di Gunung Gyeryong selama 699 tahun karena sang suami tak memberitahu di mana gaun bersayap miliknya. Ia menunggu reinkarnasi sang suami sambil menjalankan kafe sebagai barista.

Yoon Hyun Min dipercaya memerankan ahli biologi yang cerdas dan tampan bernama Jung Yi Hyun, Seo Ji Hoon akan memainkan Kim Geum, mahasiswa jurusan Biologi di Universitas Lee Won. Berbeda dengan Jung Yi Hyun yang gampang emosi, Kim Geum cowok yang menyenangkan. Dua-duanya adalah kandidat reinkarnasi suami Seon Ok Nam.

Dua poster yang dirilis merupakan potret keluarga yang diambil di studio foto vintage. Moon Chae Won tersenyum dengan damai, sementara Yoon Hyun Min memasang wajah serius dan Seo Ji Hoon justru terlihat hangat.


Dua poster mengungkap bahwa Moon Chae Won dan Go Doo Shim memerankan karakter yang sama. Namun yang membuat penasaran adalah rahasia di balim karakter Mina Gu9udan. Mengingat di poster yang lain, posisinya ditempati oleh harimau.

"Siapa suamiku, pemotong kayu yang menghilang 699 tahun lalu?" bunyi tulisan dalam poster. Drama ini memang diangkat dari dongeng "The Fairy and the Woodcutter" asal Korea yang kisahnya mirip Jaka Tarub di Tanah Air.

Sementara itu, "Mama Fairy and the Woodcutter" digarap dengan sistem pra produksi. Episode perdana dijadwalkan tayang pada 5 November mendatang menghuni slot Senin dan Selasa usai "100 Days My Prince".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel