Kutipan Buku Tahunannya Viral Hingga Jadi Meme, Begini Komentar Tiffany
Selebriti

Ini kata Tiffany soal meme kutipannya di buku tahunan yang sempat viral di media sosial.

WowKeren - Setelah debut dengan single bertajuk "Over My Skin", Tiffany Girls' Generation belum lama ini merilis single berbahasa Inggris baru berjudul "Teach You". Bahkan demi single tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu rela memotong rambutnya demi menyuguhkan penampilan baru.

Single "Teach You" terinspirasi dari pengalaman pribadi Tiffany. Lagu tersebut menggambarkan seorang wanita yang percaya pada keterhubungan pada orang yang dicintai dan dibutakan oleh pesona dan kata-kata manis.


Yang lucu, inspirasi untuk single "Teach You" juga datang dari sebuah meme kutipan yang diambil dari buku tahunan SMA. Dalam meme tersebut, tampak foto Tiffany saat kelulusan SMA dengan kutipan, 'Kalian akan menyesal tidak pacaran denganku saat SMA' berikut fotonya saat sudah menjadi member SNSD.

Tiffany memberikan tanggapan terkait meme yang sempat viral di media sosial tersebut lewat wawancara dengan NextShark. Di sini, pelantun "I Just Wanna Dance" tersebut mengungkapkan kalau kutipan itu palsu.

Meme Tiffany

NextShark

"Aku tidak percaya itu sampai viral," kata Tiffany. "Itu tidak benar, walaupun sekarang aku berharap itu asli. Aku tersanjung orang-orang melihat 'aku yang sekarang' sebagai meme tapi juga sedikit malu orang-orang melihat 'aku saat SMA' sebagai meme."

"Sepanjang karierku, aku sudah melihatnya (meme) tapi tidak ada seorang pun di Asia yang pernah menyebutkan atau menanyakannya padaku karena kutipannya dalam bahasa Inggris. Aku rasa aku pertama kali melihatnya di tahun kelima karierku dan itu membuatku bertanya-tanya tentang diriku saat SMA, 'Apakah aku senorak itu?'"

Sementara itu, Tiffany belum lama ini berkunjung ke Korea dan menghabiskan liburan Chuseok bersama Tae Yeon dan Sooyoung. Ia juga menunjukkan kedekatan dengan para member SNSD dengan mengajak Sooyoung dan Hyoyeon berpartisipasi di MV "Teach You".

You can share this post!

Related Posts
Loading...