Peringati Gerakan Kemerdekaan Korea, Song Hye Kyo Lakukan Ini
Selebriti

Song Hye Kyo bekerja sama dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Khusus Wanita Sungshin dalam proyek ini.

WowKeren - Selain cantik dan populer, Song Hye Kyo juga dikenal cinta negara. Baru-baru ini, aktris kelahiran 1981 tersebut bekerja sama dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Khusus Wanita Sungshin untuk menyumbangkan pamflet.

Hal tersebut dilakukan Song Hye Kyo sebagai bagian dari seri "Meet Our Country's History Abroad". Istri aktor Song Joong Ki ini menyumbangkan 10 ribu pamflet berbahsa Korea ke Pusat Kebudayaan Korea di Shanghai.

Pamflet tersebut memperkenalkan pejuang kemerdekaan Korea Yoon Bong Gil serta situs sejarah terkait seperti galeri pribadi, katedral dan banyak lagi. Ini adalah ketiga kalinya bintang "Descendants of the Sun" itu berpartisipasi dalam seri ini karena sebelumnya, ia menyumbangkan pamflet serupa ke kota-kota Tokyo dan Kyoto.

"Itu benar," kata Profesor Seo Kyung Duk. "Hari Kemerdekaan Korea yang lalu, bersama aktris Song Hye Kyo, kami menyumbangkan pamflet tentang sejarah Gerakan Kemerdekaan Korea di Shanghai."


"Tahun depan adalah peringatan 100 tahun bersejarah Gerakan Kemerdekaan Samil. Mulai dari Shanghai, di mana ada gerakan kemerdekaan yang menonjol, kami akan secara aktif membawa proyek ini ke kota-kota lain juga," lanjutnya.

Song Hye Kyo dan profesor Seo Kyung Duk sebelumnya telah menyumbangkan pamflet Korea di banyak situs bersejarah di luar negeri seperti yang dilakukan oleh pemerintah sementara Korea, rumah Los Angeles Ahn Chang Ho, desa Utoro dan banyak lagi. Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini sedang syuting drama terbarunya yang berjudul "Boyfriend".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait