Istri Moreno Soeprapto Curhat Masalah Kehamilan, Wajah Cantik Curi Perhatian
Instagram/noorani
Selebriti

Beruntung, Moreno Soeprapto selalu melakukan hal manis seperti berikut ini demi sang istri.

WowKeren - Moreno Soeprapto resmi menikah dengan Noorani Soekardi sejak 18 Agustus 2017 lalu. Kini keduanya menantikan kelahiran sang calon buah hati. Tak jarang Noorani membagikan cerita kehamilannya lewat media sosial.

Seperti belum lama ini, Noorani menyampaikan bahwa kepala sang calon anak masih belum berubah posisi meski usia kehamilannya sudah menjelang persalinan.


"Minggu ke-35 berbagi cerita tentang tubuh ini: Kepala bayi masih belum berbalik. Setiap aku bergerak seringkali diawali dengan kata, 'Aduh'. Bajuku sudah tidak muat lagi di tubuhku," tulis Noorani. "Tidur malam yang tenang kadang terganggu dengan keinginan buang air kecil atau berubah posisi tiap 20 menit."

Rasa sakit terus dirasakan oleh Noorani. Namun ia masih terus berharap agar kondisinya selalu baik hingga melahirkan.

"Saat sesuatu jatuh di lantai, ini cukup menyakitkanku. Rasa mulas membunuh seperti MF. Mereka bilang, hidungku akan lebih besar dan berubah bentuk," lanjut Noorani. "Masih menunggu. Harapan selalu ada."

Di akhir tulisannya, Noorani mengaku tidak memiliki stretch marks di tubuhnya. Ia selalu melakukan yoga, pilates, dan pijat. Bahkan Moreno selalu memeluk dan mengungkapkan rasa sayangnya.

"Di samping itu (iya, ada beberapa): tidak ada stretch marks sejauh ini. Pilates, pijat, dan instruktur yoga menjadi sahabat terbaikku," tambah Noorani. "Aku mencintai setiap tendangan kuat bayiku. Dan suamiku mencium, memelukku dan mengatakan jika aku selalu cantik setiap waktu."

Unggahan Noorani tak pelak menuai beragam komentar. Namun tidak sedikit yang memberikan sanjungan kepada Noorani. Ia dinilai jauh lebih cantik saat hamil.

"Kecantikan mahal dan elegan ini mah, bukan soal treatmenya kecantikanx, tp emg wajah asli yg se eksotis ini yg bkin wauuwww," tulis akun @fenny***iban. "Cantik banget," tambah akun @widi***13 menambah emoji terpesona.

"Memang cantik kok mbak.. tambah cantik malah," sahut akun @atmy***ani. "Semangaaaattt siis ... you can do thiss," tambah warganet lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...