NCT 127 Bahas Kegiatan di Amerika Serta Apresiasi Mereka untuk Fans
Selebriti

NCT membagikan pengalaman mereka selama menjalani berbagai kegiatan di Amerika Serikat.

WowKeren - NCT 127 siap comeback dengan full album pertama bertajuk "Regular-Irregular". Bersama perilisan album ini, grup besutan SM Entertainment tersebut juga memperkenalkan member baru bernama Jungwoo yang sebelumnya merupakan bagian dari NCT U.

Saat ini NCT 127 sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menjalani beberapa kegiatan promosi. Grup beranggotakan 10 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang "Good Day LA" Selasa (9/10) kemarin.

Di sini, para member ditanya bagaimana rasanya ditunjuk menjadi artis "Up Next" Oktober oleh Apple Music. "Ini kesempatan besar bagi kami untuk berbagi musik dan gaya hidup kami dan kami sangat menantikannya," kata Johnny.


NCT 127 debut di acara TV Amerika di acara "Jimmy Kimmel Live" sehari sebelumnya pada Senin (8/10). Saat ditanya soal penampilan mereka ini, Johnny justru memberikan apresiasi untuk fans.

"Kami dengar ada fans yang menunggu kami dari hari sebelumnya, tidur di luar. Saat akhirnya bertemu mereka rasanya sangat bahagia, kami sangat bersyukur," ujar Johnny. Ia juga mengungkap betapa terkejutnya mereka bahwa fans menyanyikan lagu-lagu mereka dengan baik, bahkan lagu-lagu dengan lirik yang kebanyakan berbahasa Korea.

NCT 127 juga menunjukkan kemampuan dengan medley lagu-lagu mereka dan mengajarkan koreografi. Saat ditanya tentang hal paling gila yang telah dilakukan fans untuk mereka, Mark Lee berbagi cerita tentang proyek ulang tahun yang mengesankan yang diselenggarakan oleh fans.

"Aku memiliki lirik di salah satu rapku tentang bus yang harus aku naiki di Vancouver sewaktu kecil dan fans mengutip lirik yang sama dan mereka benar-benar mempostingnya di bus yang sama yang aku sebutkan dalam lagu itu, di Vancouver. Itu indah," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru