Meski Berada di Sydney, Rossa Kirim Doa Ultahnya untuk Bencana di Indonesia
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Kebaikan hati Rossa ini sukses membuat netter terharu dan dibuat salut.

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa telah genap berusia 40 tahun pada 9 Oktober kemarin. Pada momen spesialnya ini, Rossa tampak berlibur ke Sydney, Australia, ditemani Tasya Kamila.

Meski berada jauh dari Tanah Air, Rossa mempersembahkan doa ulang tahunnya untuk Indonesia yang belakangan ini banyak terjadi bencana alam. Rossa juga mengajak netter yang akan memberinya kado doa untuk dialihkan pada harapan kebangkitan Indonesia pasca bencana.


"Sebelum hari ini berakhir, aku mau minta kado doa dari kamu ya.. Semoga Allah selalu menjaga kita semua, semoga kita dijauhkan dari musibah," tulis Rossa Selasa (9/10). "Dan semoga semua saudara2 kita yang sedang mendapatkan musibah diberikan kekuatan, kesabaran dan dipulihkan dari sakit dan kesedihan. Semoga kita selalu diberikan hati yang mudah untuk menyayangi sesama."

Rossa juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya pada semua orang yang telah memberikan doa serta cinta di hari ulang tahunnya. Rossa juga meminta maaf karena tak dapat membalas doa dan cinta itu satu persatu.

"Dear all friends... I cant tell you how happy and blessed I am to receive your kind wishes and lots of love," lanjut Rossa. "Maafin karena gak bisa balas satu-satu yaa. Xoxoxo."

Doa Rossa tersebut membuat netter dibuat terharu dan juga salut. Netter pun tak lupa memberikan doanya untuk Rossa.

"Ini nih yang aku suka dari bubu!! Amin bu, semoga doa kita semua terkabul yahhhh," komentar akun @iisami***. "Terima kasih bubu atas doa2 nya, bahkan doa2 untuk saudara2 kita yang sedang dalam kesusahan. Semoga Allah SWT mengabulkan setiap doa kita Amin," tulis akun @restykaramad***.

"Adorable person," sahut akun @day***. "Panjang umur teh selalu sehat dan bahagia aamiin ya allah," balas akun @suryaniri***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...