Suzy Rayakan Ulang Tahun Ke-25 di Benua Afrika
Instagram/skuukzky
Selebriti

Suzy turut membagikan momen kebahagiaanya tersebut di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Rabu (10/10), merupakan hari yang memebahagiakan bagi aktri sekaligus penyanyi Suzy. Pasalnya, manta kekasih Lee Min Ho itu kini genap berusia 24 tahun (usia Korea 25 tahun).

Di hari istimewanya tersebut, wanita bertinggi tubuh 168 cm itu tidak melewatkan pesata begitu saja. Bahkan ulang tahunnya kini tergolong istimewa karena di rayakan di benua Afrika.


Suzy memilih Maroko untuk menyambut usianya yang baru tersebut. Beberapa momen saat dirinya meiup lilin dan menikmati kue ulang tahunnya turut dibagi melalui akun Instagram.

View this post on Instagram

모로코에서의 생일 😘

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Pemeran Kyo He Mi dalam drama "My Love From the Star" itu nampak bahagia dan berpose di depan kue ulang tahunnya. Dia juga merapalkan permohonan sembari tersenyum bahagia.

Salah satu anggota Miss A ini juga tak sungkan memperlihatkan tawa lebarnya saat salah satu staffnya memberikan kue ulang tahun. Rupanya keberadaan Suzy di Maroko bukan hanya sekedar liburan saja, namun untuk menyelesaikan proyek terbarunya berjudul "Vagabond".

Drama tersebut rencananya akan ditayangkan tahun depan dengan lawan mainnya, Lee Sung Gi. Melihat keseruan ini, penggemar turut memberikan ucapan dan semangatnya pada Suzy.

"Selamat ulang tahun eonni. Semoga mendapat yang terbaik," tulis akun @bae***. "HBD unnie, semoga selalu bahagia dan makin cantik," tulis akun @sya***. "Selamat ulang tahun," tulis akun @sau***. "Selamat ulang tahun kau wanita mengagumkan. Tetaplah sehat," tulis akun @jam***.

You can share this post!

Related Posts