Berniat Siaran Langsung Media Sosial, Hongbin VIXX Malah Blokir Akun Penggemar
Twitter
Selebriti

Hongbin melakukan pemblokiran untuk meminimalisir beberapa komentar negatif yang tertuju padanya.

WowKeren - Aktifnya para idola menggunakan sosial media merupakan harapan bagi penggemarnya. Sebab akan ada berbagai cerita mengenai keseharian sang idola dan kabar soal proyek yang akan dijalani.

Biasanya media sosial yang digunakan adalah Twitter, Weibo, Instagram, YouTube, Siaran Live di Naver V. Kali ini yang berbeda, salah satu idol berniat melakukan siaran langsung melalui akun gamenya.


Hongbin dari VIXX memang terkenal memiliki hobi untuk bermain game. Hal itu yang pada akhirnya membuat beberapa penggemar memintanya melakukan siaran langsung dalam game.

Sebab penggemar melihat adanya keseruan dan hal menyenangkan dari diri Hongbin saat bermain game. Terlebih jika itu dilakukan saat siaran langsung dan seolah Hongbin dan penggemar saling berinteraksi.

Penyanyi kelahiran 1993 itu mendengarkan permintaan penggemarnya, sehingga dia telah merencanakan untuk membuat siaran langsungnya. Hongbin langsung mengajak salah satu gamer yang cukup ternama, BJ Hong Bang Jang untuk kolaborasi.

Keputusannya untuk kolaborasi tersebut rupanya mendapat penolakan dari penggemar. Sontak mereka menolak idolanya melakukan siaran langsung dengan gamer yang kerap disapa dengan nama BJ tersebut.

Bukannya tanpa alasan, penggemar menilai jika BJ merupakan salah satu sosok mysoginist yang sangat dibenci oleh Korea. Mysoginist sendiri artinya kebencian atau sikap antipati terhadap wanita dan anak perempuan, diwijudkan dalam benstuk diskriminasi seksual dan kekerasan terhadap perempuan.

Hongbin yang masih menunggu hari kolaborasinya tidak tahu jika penggemarnya telah gempar dan menginginkan dirinya membatalkan acara tersebut. Beberapa dari mereka bahkan mulai melakukan serangan berupa komentar negatif di akun media sosial milik Hongbin.

Tak ingin terus merasa terpojokkan dan disalahkan oleh penggemar, penyanyi berusia 23 tahun itu mulai mengambil sikap. Hongbin melakukan pemblokiran terhadap beberapa akun penggemarnya yang mengirim komentar negatif padanya.

Semua itu demi melindungi dirinya dari tekananan. Sekaligus meminimalisir komentar jahat yang terus diterima, karena Hongbin masih belum memutuskan bagaimana jadinya dengan acara siaran langsungnya tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...