Cantik di Event Estee Lauder, Gigi Kuning Sulli Jadi Sorotan
Twitter
Selebriti

Selain itu banyak penggemar yang merasa kaget dengan perubahan bentuk tubuh Sulli.

WowKeren - Kecantikan idol Korea kerap kali memberikan banyak keuntungan. Salah satunya dengan sering digandengnya para idol untuk menjadi model maupun brand ambassador salah satu produk ternama.

Seperti Sulli yang telah lama menjadi brand ambassador Estee Lauder. Hampir di setiap kesempatan, mantan meber f(x) itu selalu nampak cantik menggunakan produk itu.

Rabu (10/10) kemarin, produk kecantikan yang memasarkan perawatan kulit itu menggelar acara. Sebagai salah satu brand ambassador, tentu saja penyanyi 24 tahun itu hadir.

Seperti biasanya, Sulli langsung menyita perhatian dengan tampilannya bernuansa hitam putih. Penyanyi kelahiran 1994 ini menggunakan dress dominan warna hitam yang panjangnya hanya setengah paha.

Bagian depan dress tersebut terdapat warna putih sehingga terkesan lebih formal. Sulli melengkapi penampilannya menggunakan sepatu boot hitam yang tingginya mencapai pertengahan pahanya.

Rambutnya diikat ekor kuda dengan cukup rapi. Bibir merah yang menampilkan senyumnya tampak sangat menggoda.

Nampaknya Sulli juga memasukkan tema gaunnya tersebut pada antingnya. Anting berbulu yang digunakannuya itu berwarna putih dan juga hitam.

Penampilan cantiknya itu menuai banyak pujian. Namun banyak yang menyorot bentuk tubuhnya yang kini semakin kecil.

Satu hal yang menjadi pusat perhatian adalah senyum Sulli yang menampakkan giginya. Salah seorang netizen yang cukup jeli berkomentar jika gigi tersebut nampak tidak sempurna karena berwarna kuning.

"Muka puteh, gigi kuning. Hmmm," tulis akun @sss***. "Tubuhnya kini sangat langsing," tulis akun @ndi***. "Kamu sangat cantik," tulis akun @kai***. "Tolong makanlah lebih banyak lagi, tubuhmu sangat kurus," tulis akun @meh***

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait