Kelewat Hot, Ciuman Seo In Guk dan Seo Eun Su di 'The Smile Has Left Your Eyes' Bikin Heboh
tvN
TV

Adegan ciuman Seo In Guk dan Seo Eun Su menjadi trending topik di Naver TV.

WowKeren - tvN menayangkan episode terbaru "The Smile Has Left Your Eyes" pada Rabu (10/10). Adegan ciuman Seo In Guk dan Seo Eun Su yang kelewat panas membuat heboh penonton dan trending di Naver TV.

"The Smile Has Left Your Eyes" menceritakan seorang tersangka pembunuhan berbahaya bernama Kim Moo Young (Seo In Guk) dan seorang wanita yang hangat bernama Yoo Jin Kang (Jung So Min). Keduanya berbagi emosi yang sama karena pernah memiliki luka masa lalu yang sama. Hubungan mereka dibayangi oleh Yoo Jin Kook (Park Sung Woong), kakak Yoo Jin Kang yang mencurigai Kim Moo Young.

Meski tertarik pada Yoo Jin Kang, Kim Moo Young merayu Baek Seung Ah (Seo Eun Su), cewek kaya yang dijodohkan dengan pria lain. Setelah mengetahui akan dijodohkan, Baek Seung Ah mencari Kim Moo Young yang langsung memeluknya dengan hangat. Pelukan mereka berlanjut ke ciuman yang cukup intens. Kim Moo Young berusaha membuka baju Baek Seung Ah, begitu juga sebaliknya. Mereka pun menghabiskan malam bersama.


Video adegan ciuman Seo In Guk dan Seo Eun Su langsung menjadi video dengan jumlah viewers terbanyak di Naver usai penayangan episode ke-9. Banyak netter yang mengaku takjub dengan keseksian Seo In Guk yang berlimpah.

Sementara itu, "The Smile Has Left Your Eyes" merupakan drama adaptasi serial populer Jepang. Episode keempatnya segera tayang malam ini, Kamis (11/10).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel