Mendadak Anjlok, Rating 'Terius Behind Me' So Ji Sub Dipepet Drama SBS
MBC
TV

Rating 'Terius Behind Me' mengalami penurunan, berikut perolehan rating drama-drama lainnya.

WowKeren - Persaingan rating di slot Rabu dan Kamis malam semakin sengit. Bagaimana tidak, rating "Terius Behind Me" yang sebelumnya menguasai slot mendadak anjlok. Rating episode terbaru drama So Ji Sub ini bahkan nyaris disalip "Heart Surgeons" SBS.

"Terius Behind Me" menceritakan tentang Kim Bon (So Ji Sub), agen rahasia NIS (FBI Korea) yang tinggal di sebelah rumah Go Ae Rin (Jung In Sun). Go Ae Rin merawat dua anaknya sendirian mengingat sang suami, Cha Jung Il (Yang Dong Geun) hanya pulang ke rumah pada malam hari saja. Namun Cha Jung Il mendadak terbunuh. Kim Bon menawarkan diri untuk menjaga dua anak Ae Rin dengan tujuan mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.

Menurut Nielsen Korea, episode 11 dan 12 "Terius Behind Me" masing-masing meraup rating 7,4 dan 8,8 persen. Ratingnya mengalami penurunan cukup lumayan dari episode sebelumnya yang mencetak 9,4 persen.


"Heart Surgeons" yang dibintangi Go Soo dan Uhm Ki Joon rupanya tetap menarik minat penonton meski sempat dikritik tak masuk akal. Dua episode terbaru drama medis ini mencatat rating 7,4 persen dan 8,3 persen, nyaris mengejar "Terius Behind Me". Tidak begitu mengejutkan jika melihat penulis naskah dan sutradara yang sebelumnya sukses dengan "Defendant".

Sementara di KBS, "The Ghost Detective" yang dibintangi Choi Daniel dan Park Eun Bin hanya mampu meraup rating 2,0 persen dan 2,2 persen. Sedangkan "The Smile Has Left Your Eyes", drama tvN yang memasangkan Jung So Min dan Seo In Guk meraup rating cukup lumayan yaitu 3 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel