Gantengnya Jung Hae in di Pemotretan Star 1 Magazine, Sukses Bikin Hati Wanita Berdebar
Selebriti

Pandangan matanya yang tajam mengarah pada kamera seolah melemparkan panah cinta untuk kaum hawa.

WowKeren - Natal akan segera tiba itu artinya musim dingin yang dinantikan banyak orang juga segera hadir sebagai pelengkap. Hal itu tentu saja membuat beberapa media sekaligus brand mulai mengeluarkan koleksi terbarunya untuk musim dingin.

Salah satunya Star 1 Magazine yang memulai untuk pemotretan musim dingin. Bintang yang mereka pilih untuk musim dingin kali ini adalah si tampan Jung Hae In.

View this post on Instagram

#앳스타일_11월 커버가 공개됐습니다💖✨ ▫️ 부드럽지만 남자다운 매력으로 여심을 저격하는 배우 정해인! ▫️ 정해인의 시크한 매력 가득 담은 화보는 #10월23일 발매되는 앳스타일 11월호에서 만나볼 수 있습니다!👏🏻👏🏻 ▫️ #정해인 #밥잘사주는예쁜누나 #유열의음악앨범 #K2 #케이투 #Junghaein #앳스타일 #atstar1


A post shared by 앳스타일 (@star1) (@atstar1magazine) on

Aktor yang berperan sebagai Han Woo Tak dalam "While You Were Sleeping" ini tampil cool menggunakan jaket tebal. Namun pandangannya yang tajam ke arah kamera seolah mampu membakar hati para wanita.

Tatapanya yang menyala dan terkesan seksi itu langsung membuat cupid menembakkan panah cinta ke para wanita. Foto-foto tersebut dirilis oleh akun Instagram pribadi Star 1 Magazine pada Jumat (12/10) hari ini.

Pakaiannya yang bergaya namun kasual berhasil menunjukkan sisi dan karakter energik sang aktor. Sehingga mampu membuat banyak wanita berdebar.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait