Ini Dia Musisi yang Bakal Bernyanyi di Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Getty Images
Selebriti
Putri Eugenie Royal Wedding

Bukan musisi asal Inggris, Eugenie dan Jack lebih pilih penyanyi opera asal Italia untuk mengiringi Royal Wedding.

WowKeren - Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank siap digelar hari ini, Jumat (12/10) di Kapel St George’s di Windsor Castle pukul 11 siang waktu setempat. Tentunya, upacara sakral tersebut akan menjadi Royal Wedding kedua untuk tahun ini setelah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada bulan Mei lalu.

Segala detail mengenai acara sakral ini pun sudah mulai dibagikan pada media. Salah satunya adalah musisi yang mendapat kehormatan untuk bernyanyi dalam Royal Wedding tersebut.


Dilansir Mirror.co.uk, penyanyi sekaligus musisi legendaris asal Italia, Andrea Bocelli didapuk untuk tampil di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Kabarnya, Eugene dan Jack secara langsung menunjuk pelantun "Time To Say Goodbye" tersebut untuk beraksi bersama anggota Royal Philharmonic Orchestra (RPO). Sedangkan ayah Putri Eugenie, Pangeran Andrew akan bertindak sebagai patron.

Managing Director Royal Philharmonic Orchestra, James Williams mengaku tidak dapat menutupi antusiasmenya. James mengaku sangat menyenangkan dapat bekerja dengan Putri Eugenie dan Jack yang memilih RPO untuk tampil di royal wedding.

Sementara itu, Andrea Bocelli sendiri dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu kelas dunia yang diangkat menjadi Grand Officer untuk Order of Merit of the Italian Republic pada 2006. Andrea juga dikenal memiliki vokal yang lekat dengan nuansa klasik dan operatic pop. Bahkan ia juga menjadi salah satu bintang yang ada dalam daftar Hollywood Walk of Fame.

Di sisi lain, Royal Wedding Eugenie dan Jack ini juga dikabarkan bakal dihadiri oleh sederet selebriti tersohor. Mulai dari musisi seperti Ellie Goulding, Ed Sheeran, James Blunt, Robbie Williams, hingga sederet artis lain seperti David Beckham, Victoria Adams, George Clooney, Amal Clooney serta para supermodel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...