Move On Pasca Cerai, Sule Didoakan Dapat Istri Baru
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Mengaku ingin lebih menikmati hidup pasca cerai, Sule didoakan netter cepat dapat jodoh.

WowKeren - Pengadilan Agama Cimahi telah memutuskan bahwa Lina dan Sule resmi bercerai pada September lalu. Yang mengagetkan adalah Sule mengaku telah bertemu dengan Teddy, laki-laki yang dianggap merusak rumah tangganya bersama Lina. Tak hanya itu, bahkan Sule pun menjabat tangan Teddy.

Meski sudah meminta maaf, dirinya mengaku menyesal Teddy lebih memilih Lina daripada istrinya. Seakan tak ingin Lina banyak pikiran, Sule hanya bisa legowo dan mengalihkan pembicaraan.

"Saya sudah bertemu dan berjabat tangan," ungkap Sule ketika ditemui di pengadilan. "Dia nggak bisa ngomong apa-apa. Memang dia salah mungkin."

Meski begitu Sule mengaku tak ingin terpuruk dalam kesedihan. Sule ingin menikmati hidupnya bersama anak-anak hasil buah cintanya dengan Lina. Bahkan Sule terlihat lebih gencar dalam masalah pekerjaan.

Baru-baru ini Sule mengunggah video Instagram acara "Konser Dendang Nusantara" di Bandung pada 14 Oktober mendatang. Menjadi salah satu pengisi acara, Sule mepromosikan mengunakan bahasa Sunda, jika dirinya mengajak masyarakat untuk turut memeriahkan Konser.

Banyak yang antusias dengan acara tersebut. Bahkan memuji Sule yang semakin eksis pasca bercerai. Namun yang menarik perhatian adalah banyaknya netter yang mendoakan Sule untuk mendapatkan pengganti Lina, mantan istrinya.

"Orang hebat, the best, sukses terus om Sule @ferdinan_sule," puji salah satu netter. "Sule orang baik, semoga mendapatkan istri yang terbaik juga om. Sukses selalu," doa netter lainnya.

Ada juga yang menggoda Sule dengan meminta tiket gratis. Bahkan ada yang bertanya apakah acaranya di luar atau di dalam gedung.

"Kang ini gratis kan?" tanya netter. "Kang ini di dalem apa di luar. Kalau di luar ogah," kata netter lainnya.

Menjadi duda sukses, Sule kerap kali ditanya mengenai calon pendamping yang baru. Ditanya mengenai calon yang baru, Sule menanggapinya dengan candaan. Baginya yang terpenting adalah perempuan tersebut mau menerima Sule dan anak-anaknya.

"Udah banyak. Saya mau buat audisi," canda Sule. "Mau cari yang bener-bener sayang sama anak saya, sayang sama saya, sayang sama keluarga."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait