Akhirnya Jawab Pertanyaan, Suho dan Chanyeol Muncul di Video Greeting Universitas Ini
Selebriti

Suho dan Chanyeol menyapa para peserta summer school universitas ini.

WowKeren - Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan, beberapa idol tak melupakan pendidikan. Idol-idol tersebut bahkan menempuh pendidikan hingga jenjang master, bahkan hingga doktoral.

Beberapa idol yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi juga tak banyak bicara soal kegiatan kuliah mereka agar tak mengganggu mahasiswa yang lain. Dua dari idol-idol tersebut adalah Suho dan Chanyeol EXO.

Para penggemar EXO tahu kalau Suho dan Chanyeol melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, namun tak banyak yang tahu di universitas mana. Pertanyaan fans pun terjawab sudah saat keduanya tampil di video greeting Universitas Inha.


"Halo semuanya, kami EXO," sapa Suho dan Chanyeol. "Kami ingin mengucapkan selamat datang pada kalian di Universitas Inha, yang juga menjadi kampus kami. Sebenarnya, kami ingin berkunjung ke kampus dan bertemu dengan kalian. Tapi karena jadwal kami yang penuh, kami mengirimkan ucapan selamat datang untuk kalian lewat video ini."

"Kami percaya bahwa dalam 3 minggu, kalian akan belajar banyak hal selama kalian di Inha termasuk bahasa, budaya, bisnis, teknologi dan masyarakat. Dan sekali lagi kami ingin berterima kasih pada kalian yang telah berpartisipasi dalam program summer school di Inha."

Sementara itu, EXO saat ini sedang mempersiapkan comeback pertama mereka setelah lebih dari satu tahun. Grup beranggotakan 9 orang tersebut akan merilis album kelima bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" pada 2 November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait