Foto Bareng Petugas Imigrasi, Bodi 'Asli' DJ Butterfly Jadi Sorotan Netter
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Sejumlah netter syok saat melihat bodi DJ Butterfly saat foto bersama salah satu fans berikut ini.

WowKeren - Nama DJ Butterfly rasanya sudah tak asing lagi bagi pencinta dunia hiburan Tanah Air. Ditambah lagi belakangan pemilik nama Poltee Kattarey alias Katty itu sering muncul di televisi dan media sosial lantaran hobinya membuat video mukbang sayur-sayuran. Wajah Katty pun semakin familiar di kalangan publik Tanah Air.

Terbukti, Katty sering diajak foto oleh fans yang berasal dari berbagai kalangan ketika bertemu di tempat umum. Salah satu yang tebaru Katty diajak berpose oleh salah satu petugas imigrasi bandara Soekarno-Hatta dengan akun Instagram @ozycozy16 saat hendak terbang ke Thailand, Kamis (11/10).

"Dengan orang yg punya prinsip sama dengan saya klo 'Pete dan jengkol itu enak'. Sreept @dj_kattybutterfly36," tulis akun @ozycozy16 tersebut. Postingan ini pun langsung diserbu oleh netter di media sosial. Banyak yang menggoda sang petugas imigrasi, ada juga yang lebih memilih fokus ke bodi Katty saat itu.

Sejumlah netter mengatakan bahwa bodi "asli" DJ Butterfly terlihat lebih berisi dibandingkan dengan foto-foto yang biasa dibagikan di Instagram. "Aslinya gendut yaaa," kata akun @fitrianasxxxx. "Haaaaaa beda sama foto2 di ig-nya dia yaa..disini bulet bgt, di ig-nya dia kuyussss," seru yang lain. "Buseet kok ndut gendut bangeeeeet," ujar lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter pun membela Katty atas ejekan tersebut. "Tetep cantik meski ndut...awet muda," seru netter. "Aslinya gak gemuk gini..Ngambil fotonya terlalu deket," ujar yang lain. "Difoto deket mgkin makanya keliatan ndut," bela netter lain. "Foto tadi siang kak..tetep cantik kok dia," ujar akun @ozycozy16.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel