Polisi Selidiki Barang Bukti Milik Mantan Kekasih Goo Hara
Selebriti

Polisi sengaja menyembunyikan tanggal investigasi Choi Jong Bum karena permintaannya sendiri.

WowKeren - Kasus perseteruan yang tak kunjung usai antara Goo Hara dan mantan kekasihnya Choi Jong Bum kini mulai ditangani pihak kepolisian. Saking alotnya perseteruan yang terjadi, polisi kawasan Gangnam membentuk satuan khusus untuk menangani kasus tersebut.

Pada 8 Oktober lalu, polisi membentuk tim eksklusif untuk menyelidiki kasus itu. Tidak hanya Divisi Urusan Pidana saja yang terlibat, namun juga Divisi Urusan Wanita dan Remaja.

Bahkan kabar terbaru meyebutkan untuk investigasi video seks yang dianggap sebagai objek ancaman juga dikhususkan untuk petugas wanita. Peugas pria tidak sedikitpun dilibatkan dlam hal tersebut.

Hal ini juga menuai banyak komentar sebab adanya tindak diskriminasi gender. Namun sepertinya belum ada pihak petugas yang akan membuat peraturan itu berubah.


Kini polisi telah menemukan beberapa bukti dari rumah dan juga USB drive milik Choi Jong Bum yang berhubungan dengan ancaman tersebut. Data itu telah dikirmkan ke Unit Investigasi Kejahatan Dunia Maya untuk pemerikasaan forensik digital.

Pada Jumat (12/10) hari ini, Kantor Polisi Gangnam mengungkapkan bahwa mereka sedang memeriksa materi yang disita. Petugas kepolisian juga telah mengirimkan surat pemanggilan terhadap Choi Jong Bum untuk investigasi.

Sayangnya polisi tidak dapat membeberkan kepada media tanggal pasti yang telah dijadwalkan untuk Choi Jong Bum. Sebab itu merupakan permintaan dari mantan kekasih dan polisi hanya memberikan perlindungan haknya.

"Kami tidak dapat mengungkapkan tanggal panggilan Choi Jong Bum karena dia tidak ingin mengungkapkan informasi tersebut," ucap pihak polisi. "Kmi masih memiliki beberapa hal untuk diperiksa dan berencana untuk melakukan penyelidikan dengan cepat."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru