Ngantuk Dipangku Ayah, Imutnya Putri Andi Soraya Bagai Boneka Hidup
Selebriti

Netter memuji kecantikan putri Andi, Kylie, dan pipinya yang chubbie menggemaskan.

WowKeren - Andi Soraya belakangan sering memamerkan sosok lucu putrinya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Putri pertama Andi dengan pengusaha Andi Ali tersebut kini telah berusia 9 bulan.

Gadis kecil yang lahir 25 Januari 2018 itu sering kembaran baju dengan Andi. Lewat sejumlah foto, terlihat momen Andi yang kompakan dengan sang putri yang akrab disapa Princess Kylie.

"Jadi cerita nya kemarin jalan jalan baju nya kembar niiih," tulis Andi di Instagramnya. "My mini me princess K and mommy wearing couple."

Foto Andi Soraya dan putrinya Kylie

Instagram

Sosok Kylie tampak imut mengenakan kaos warna biru. Namun tak cuma menggemaskan saat mengenakan baju couple dengan Andi, Kylie juga terlihat lucu ketika ditemani ayahnya, Andi Ali.


Andi memamerkan sosok Kylie yang cemberut karena mengantuk. Saat itu, Kylie sedang dipangku oleh Andi Ali. Gadis kecil itu masih sibuk menahan kantuk dan menangis.

"Ulu ulu ulu uluuu ada anak mama yg nantuuuuk," tulis Andi. "Katiaaan di paksain melek buat papapnya kesayangaaan huhuhuu my baby princess #lucutothemax #daughterfirstloveisherdaddy #kesayanganpapapmama #jantunghatiku #babycute #daddyandbabygirl."

Netter lantas mengomentari foto lucu Baby Kylie. Mereka menggoda pipi tumpah Kylie yang chubbie dan menggodanya cantik bagai boneka.

"Ya ampun cantik banget, imut dan gemesin si dedek," seru netter. "Lahh ini anak apa boneka siyy..lucu cantik gemaaasshh," bahas netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait