Umbar Kemesraan di Royal Wedding, Kate Middleton dan Pangeran William Jadi Sorotan
Getty Images/Owen Humphreys
Selebriti

Seperti diketahui Kate jarang memamerkan kedekatannya bersama sang suami.

WowKeren - Kate Middleton dan Pangeran William hadir dalam upacara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Jumat (12/10). Keduanya hadir tepat setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle masuk ke dalam lokasi acara di Kapel St George’s di Windsor Castle.

Di hari bahagia sepupu suaminya, Kate Middleton mengenakan gaun berwarna hot fuchsia yang dapat dikatakan jauh dari gaya busana wanita ini biasanya. Gaun tersebut berasal dari desainer favoritnya, Alexander McQueen. Sama seperti Meghan Markle yang juga memakai busana rancangan desainer kesayagannya, Givency.


Rupanya tidak hanya gaya busana Kate yang tampak tak biasa hari itu, namun kemesraannya bersama Pangeran William juga menarik perhatian publik. Seperti diketahui ibu 3 orang anak ini jarang memamerkan kedekatannya bersama sang suami seperti berpegangan tangan atau merangkul.

Namun, pada pernikahan Putri Eugenie dan Jack, pasangan tampak lebih mesra dari biasanya. Pangeran William terlihat menggengam tangan Kate yang berada di pahanya. Momen tersebut pun diabadikan saat siaran langsung upacara pernikahan.

Kate Middleton dan Pangeran William Umbar Kemesraan

Source: Twitter

Melihat momen tersebut, tak sedikit netter yang membicarakannya. Mereka menganggap momen Kate dan Pangeran William umbar kemesraan adalah hal berharga untuk diabadikan.

"Apakah ada orang lain yang menangkap kemesraan langka ini dari Pangeran William dan Kate Middleton? Menggemaskan," tulis seorang netter. "Ini adalah momen yang langka," ujar netter.

"Mengapa ini sangat menggemaskan?," komentar netter. "Awww ini sangat romantis. Langka sekali," tambah netter lainnya.

Sementara itu, Putri Eugine dan Jack Brooksbank resmi menjadi pasangan suami istri hari ini, Jumat (12/10). Mereka juga akan mengadakan makan malam di Royal Lodge di Windsor, yakni rumah keluarga York. Keesokan harinya, pada Sabtu (13/10) perayaan akan dilanjutkan dengan fetival bertema pesta di pekarangan Royal Lodge.

You can share this post!

Related Posts