Koreografi Lagu 'BBI BBI' Kaku dan Aneh, IU Justru Dipuji Imut Banget
YouTube/1theK
Musik

IU berhasil memecahkan rekor pendengar unik terbanyak di Melon lewat 'BBI BBI'.

WowKeren - IU belum lama ini comeback dengan mengusung lagu "BBI BBI". Comeback bintang drama "My Ajusshi" itu terasa lebih berarti karena ini menjadi ulang tahun debut ke-10-nya di industri musik K-Pop.

Menariknya, IU juga menyuguhkan konsep menari yang cukup kaku dan aneh. Konsep itu pun ramai membuat pelantun "Through the Night" itu dipuji imut banget.

"Dia sungguh imut," tulis seorang netter. "Bukankah dia menari seperti itu memang di sengaja? Dia terlihat lebih imut menurutku," imbuh netter lain. "Dia menari tanpa jiwa seperti itu karena sengaja, itu konsepnya," pungkas netter lainnya.

Lihat postingan ini di Instagram

https://youtu.be/nM0xDI5R50E 가라 삐삐 재밌었다! #삐삐

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이지금 (@dlwlrma) pada

Lagu "BBI BBI" sendiri sukses mencuri perhatian publik begitu dirilis. Tak tanggung-tanggung, IU bahkan langsung memecahkan rekor pendengar unik terbanyak di Melon selama 24 jam dengan raihan 1.462.625 juta viewers.

Sementara itu, IU saat ini juga sibuk menggelar tur konser bertajuk "Dlwlrma" mulai Oktober ini hingga Desember mendatang. Tak cuma di Korea Selatan, tur konser IU pun akan digelar di beberapa negara mulai dari Hong Kong, Singapura, Thailand hingga Taiwan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts