Dijahili Baim Wong Soal iPhone Rp 20 Juta, Paula Verhoeven Makin Cinta
YouTube
Selebriti

Cara Baim menjahilinya dengan iPhone XS Max membuat Paula tak habis pikir pada calon suaminya itu.

WowKeren - Jelang menikah, hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin harmonis. Hal ini tak lepas dari Baim yang suka memberikan kejutan-kejutan manis untuk calon istrinya itu. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Baim mengunggah video terbaru di channel YouTube resmi miliknya dan Paula, 10 Oktober lalu.

Dalam video itu, Baim menyebut dirinya ingin membelikan iPhone XS Max untuk Paula. Paula memang sangat mengidam- idamkan iPhone baru tersebut. Untuk mendapatkan harga iPhone lebih murah, Baim Wong rela ke Singapura karena memang belum keluar di Indonesia. iPhone XS Max dibandrol seharga sekitar Rp 20 juta.

Sepulang dari Singapura, Baim meminta Paula untuk datang ke rumahnya. Paula pun terkejut melihat Baim memberikan ponsel yang diinginkannya. "Buat siapa nih? Buat aku? Dalam rangka?" tanya Paula di video itu. "Buat kamu lah," jawab Baim.


Namun Paula langsung tertawa ketika membuka kotak ponsel yang masih tersegel rapih. Baim ternyata menukar isinya dengan sparepart ponsel yang sudah rusak. Mulai dari LCD, speaker, batery dan kacang goreng. "Sumpah ngeselin banget. Tuh kan ditinggal lagi main Mobile Legend," kata Paula seraya tertawa.

Tidak lama kemudian, Paula dan Baim pergi ke Banten. Ada seorang anak yang meminta Baim dan Paula untuk datang ke rumahnya. Rupanya ponsel iPhone XS Max yang diidamkan Paula diberikan di dalam kaleng biskuit si pemilik rumah. Alhasil Paula pun tidak bisa menahan tangisnya dan langsung memeluk Baim.

"Jadi intinya aku kena kejahilan dia lagi. Dia selalu ada ide intinya sesuatu surprise. Dia ada aja, aku sudah selalu kena, kena lagi, kena lagi," kata Paula di akhir video. "Dia nggak bisa kebaca kapan mau jahil. Alasan ngeprank ini hadiah ulang tahun. Baim cuek banget aku sampai pernah complain, hal-hal kayak ini sweet. Ya senanglah, istilahnya usil yang penting dapat handphone," pungkasnya seraya tertawa.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru