Berhasil Curi Hati Clairine Clay, Joshua Suherman Pilih Jadi Cowok Lucu Ketimbang Ganteng
Instagram/clairineclay
Selebriti

Joshua Suherman dan Clairine Clay membagikan cerita awal hubungan asmara mereka.

WowKeren - Belum lama ini, Joshua Suherman resmi mengumumkan hubungan asmaranya dengan selebgram Clairine Clay. Berawal dari ketertarikan di Instagram, Jojo (sapaan akrab Joshua) berkesempatan syuting bareng Clay untuk film "Generasi Micin Vs Kevin" yang dibintangi mereka berdua.

Untuk meluluhkan hati Clay, Jojo mendekatinya dengan memberikan masukan atas akting sang kekasih yang baru pertama kali main film tersebut. Di sisi lain, Clay jatuh hati pada Jojo karena sisi humorisnya.

"Kalau dalam film ya, sama Jojo dikasih tahu sih cara-cara akting yang bagus itu gimana. Karena ini film pertama aku kan," tutur Clay dilansir Grid.ID pada Sabtu (13/10). "Terus juga dia (Jojo) itu lucu."

"Padahal akting gua juga ngga bagus-bagus banget," timpal Jojo. Pasangan ini rupanya telah resmi berpacaran sejak Agustus 2018 lalu.

Clay tak menampik jika sisi humoris Jojo yang memang paling menarik hatinya. Diakui Clay, Jojo juga dapat mencairkan suasana hingga sanggup membuat dirinya tertawa lepas.

"Tertariknya yah karena lucunya dia, sama dia bisa mencairkan suasana gitu orangnya," ungkap Clay. "Kayaknya semua orang lebih suka kalau suasananya cair dengan ketawa kan, daripada tegang-tegang ya."

Karena sisi humorisnya tersebut, Jojo merasa mendapat keuntungan tersendiri dibanding menjadi cowok ganteng. Sang kekasih yang kala itu baru saja putus, membuat Jojo memiliki peluang besar untuk menjadi sosok penghibur bagi Clay.

"Gue tuh jurusnya ketawa-ketawa, komedi. Dia (Clay) kan baru putus,sedih, butuh hiburan. Gue dan teman-teman lain becanda, eh dia ketawa," ujar Jojo. "Ya cowok yang suka becanda lebih ada untungnya ya daripada cowok mungkin ganteng doang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait