Andi Soraya Pamer Foto Imut Ditemani Ibu 'Bule', Fans: Pantas Putrinya Cantik Kayak Bangsawan
Selebriti

Netter menyebut kalau putri kecil Kylie mewarisi kecantikan dan sikap anggun dari ibu serta neneknya.

WowKeren - Andi Soraya belakangan jadi sorotan karena sosok imut putrinya, Kylie. Buah hati Andi dan suaminya, Andi Ali, tersebut memang semakin menggemaskan di usia hampir 9 bulan.

Andi memang belakangan sering memamerkan foto-foto Kylie. Gadis kecil itu tak cuma memiliki pipi yang chubby tetapi juga mata bulat seperti boneka.

Menariknya, Andi semasa kecil juga tak kalah cantik dari Baby K. Fans memuji foto lawas Andi yang keturunan bangsawan Bugis dan juga berdarah Arab.

"Londo ya mba @andisorayabeatrix pantesan..caem bgt dah turunannya caem2, ibunya kayak bule," seru netter. "Woya pantes keturunannya pada good looking orang biangnya aja super begini," kata netter. "Pantesan baby K cantik maksimal, garis keturunan bangsawan dr nenek n mamanya ya," seru netter.

Selain cantik, Baby K juga agaknya sosok gadis kecil yang kalem. Fans senang melihatnya makan dengan lahap dan tak banyak tingkah. Mereka mendoakan agar Baby K sehat selalu.

"Demplon maemnya lahap bgt dah, jadi ikutan laper liatnya 😆 *sehat2 ya baby kylie sama mama @andisorayabeatrix jugaa," harap netter. "MasyaAllah cantik dan pinter sekali y adek bayinya, semoga jadi anak shalehah nurut sama orang tua dan mudah2an kelak jadi penghafal Al-Quran," seru yang lainnya.

"Lucunya kayak boneka," seru netter. "Masih bayi udah pintar, attitudenya juga nggemesin, kalem berkelas," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait