Punya Playroom Mewah, Putra Sandra Dewi Justru Pilih Tempat Biasa Ini untuk Main
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Melihat video Raphael yang merangkak lincah, warganet juga teringat bayi dalam film 'Baby's Day Out'.

WowKeren - Sandra Dewi telah dikaruniai seorang putra dari pernikahannya bersama seorang pengusaha kaya, Harvey Moeis. Perkembangan putra Sandra yang diberi nama Raphael Moeis itupun kerap dibagikan melalui media sosial Instagram. Tak sedikit warganet yang tersihir dengan kelucuannya.

Beberapa waktu yang lalu, warganet juga sempat dibuat melongo usai melihat potret ruang bermain atau playroom yang disediakan Sandra untuk putranya. Ruangan yang cukup mewah tersebut dilengkapi dengan lukisan, mainan, kursi, dan bertema gajah. Sandra juga melengkapi ruang bermain lucu tersebut dengan CD player.

Kendati demikian, Sandra menyatakan bahwa sang putra justru lebih suka bermain di tempat lain. Melalui Instagram pribadi Raphael, Sandra menceritakan bahwa sang putra justru lebih sering menghabiskan waktunya untuk bermain di dekat cucian.

View this post on Instagram

Walaupun aku punya playroom, tp aku paling suka main di dekat cucian, dan main sama mbak mbak aku dirumah, mereka suka godain aku, blg aku suka mencari sesuatu yg aneh 😂 #raphaelmoeis#9monthsold


A post shared by Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) on

Raphael juga ternyata sering merangkak mencari para ART di rumahnya. "Walaupun aku punya playroom, tp aku paling suka main di dekat cucian, dan main sama mbak mbak aku dirumah, mereka suka godain aku, blg aku suka mencari sesuatu yg aneh," tulis keterangan unggahan yang dibagikan pada Jumat (12/10) kemarin.

Melihat video Raphael yang dengan lincahnya merangkak tersebut, warganet berhasil dibuat gemas. Mereka juga mengaku teringat dengan film berjudul "Baby's Day Out" dengan tokoh bayi yang juga suka berpetualang. Banyak pula warganet yang memuji didikan Sandra pada anaknya yang tak membatasi ruang bermain.

"Fixed ini, baby's day out versi indonesia punya^^" tulis akun @he***lma. "Gemes klu lht rapha pgn gendong" sahut akun @jo***di. "Ni papa mamanya tajir melintir...tapi anak g dibatasi, main di manapun g takut kotor atau bla bla bla... keren banget mama papanya...." tambah akun @fa***34.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru