Sandara Park Lakukan Kencan Demi Belajar Bahasa Asing
Selebriti

Manfaat yang didapat juga bisa memperlancar untuk menempuh pendidikan di luar negeri.

WowKeren - Dalam meraih cita-cita selalu banyak cara yang dilakukan setiap orang. Dengan catatan asalkan tidak merugikan orang lain dan tetap pada jalur yang benar.

Seperti yang dilakukan oleh Sandara Park yang memberikan sarannya kepada penggemarnya jika ingin menempuh pendidikan di luar. Cita-cita tersebut tentunya harus dibarengi dengan adanya niat serta kemampuan berbahasa asing.

Terutama bahasa asing dari negara yang dituju untuk meraih cita-cita tersebut. Belajar bahasa asing itu memang susah-susah gampang, dengan bantuan internet kalian bisa melakukan hanya dengan duduk santai di rumah.

Namun bagi Dara, masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk belajar bahasa asing yang cukup menyenangkan. Salah satunya adalah dengan cara berkencan, hal ini juga yang rupanya dilakukan oleh Jackson GOT7.

"Saya berimigrasi ke Filipina ketika saya masih sangat muda dan saya belum memahami bahasa di sana," terang Dara. "Lalu saya berpikir untuk melakukan kencan dengan orang di negara tersebut untuk mempelajari bahasa asing lebih cepat."

Mendengar penuturan Dara dalam "Cart Show 2", pembawa acara langsung memotong dan menuduh Dara telah melakukan banyak kencan. Pasalnya, Dara memang dulunya dikenal sebagai visual dari 2NE1 yang memiliki wajah cantik dan kemungkinan bisa mendapatkan banyak kekasih.

Pendapat tersebut langsung dibantahnya, penyanyi berusia 34 tahun itu mengatakan bukan tipe yang suka berganti pacar. "Tidak banyak, tetapi saya memiliki hubungan jangka panjang," sanggah Dara.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait