Pemotretan Majalah W, Jennie Black Pink Tampil Ala Rockstar dengan Bahu Terbuka
Xportnews
Selebriti

Jennie memberikan penampilan yang berbeda sekaligus berani dengan make up bernuansa gelap.

WowKeren - Kecantikan yang dimiliki oleh Jennie Black Pink nampaknya memang tak terbantahkan lagi. Selain itu, penyanyi 1996 tersebut juga memiliki imej yang cukup bagus sebagai idol wanita.

Tak heran jika banyak tawaran iklan yang mampir untuk Jennie. Bahkan dirinya ditunjuk sebagai salah satu brand ambassador produk ternama Perancis yaitu Chanel.

Wajahnya sudah beberapa kali memenuhi halaman dari majalah kenamaan, bersama beberapa anggota Black Pink lainnya. Namun Jennie juga kerap melakukan pemotretan dengan beberapa majalah yang ingin mengenalnya secara personal tanpa embel-embel grupnya.

View this post on Instagram

@wkorea

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Kali ini penyanyi yang memiliki nama panggilan unik Jendeukie kembali didapuk untuk melakukan pemotretan dengan salah satu majalah ternama Korea, W Magazine. Bukan hanya sekedar pemotretan, bahkan visual Jennie akan terpampang menjadi foto sampul majalah tersebut untuk edisi bulan November.

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut tampil sedikit lebih gelap dari biasanya dengan riasan mata smokey eyes make up. Jennie memperlihatkan kharismanya dengan pakaian yang didominasi warna hitam seperti seorang rocker.

View this post on Instagram

@hongjanghyun

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Bahkan wanita yang kini sering dikaitkan dengan Kai EXO itu berani tampil sedikit terbuka. Namun memang pemotretan tersebut hanya fokus pada bagian wajahnya, jadi sedikit memperlihatkan bagian bahunya yang terbuka.

Penggemar tentu saja merasa takjub dengan penampilan Jennie yang berbeda ini. Namun mereka tak pernah absen memberikan pujian karena bagaimana dandanannya, penyanyi yang pernah tinggal di New Zaeland ini selalu nampak memukau.

"OMG. Kamu memang wanita hot," tulis akun @bla***. "Kamu adalah ratu yang sangat cantik," tulis akun @kpo***. "Hentikan ini. Kamu begitu catik," tulis akun @jan***. "Gila lo, cantik abis," tulis akun @yur***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait