Jimin Absen dan Jungkook Duduk, Kerennya BTS Perform 'IDOL' di 'The Graham Norton Show'
Youtube/BBC
TV

BTS tampak begitu bersemangat menjadi bintang tamu 'The Graham Norton Show'.

WowKeren - Bangtan Boys akhirnya perdana tampil di program TV Inggris "The Graham Norton Show". Sayangnya kali ini, Rap Monster cs tak bisa datang dengan formasi lengkap karena Jimin BTS terpaksa absen.

Seperti diketahui bersama, Jimin menderita sakit otot yang parah di leher dan punggungnya. Idol yang pada Sabtu (13/10) ini tengah berulang tahun itu sebenarnya sempat datang ke studio syuting sebelum diputuskan tak bisa ikut muncul di "The Graham Norton Show".

Meski tanpa Jimin, member BTS tampak begitu bersemangat menjadi bintang tamu "The Graham Norton Show". "Aku harapan kalian. Kalian harapanku. Aku J-Hope," ujar J-Hope membuka perkenalan diri masing-masing member BTS.

Menariknya ketika tiba giliran Jin, member tertua BTS itu berteriak mencari kamera. "Halo, namaku Jin. Aku cowok tertampan di dunia (worldwide handsome) kalian tahu kan?" imbuh Jin sambil membuat kecupan jauh.


Graham Norton kemudian membahas soal Jimin yang tak bisa datang. "Apa aku bisa bertanya sesuatu? Apakah ini artinya kalian sedang mencari member baru?" tanya Jamie Dornan yang juga menjadi bintang tamu "The Graham Norton Show".

Sembari bercanda RM menjawab, "Maaf Jimin. Kami gak memerlukanmu hari ini." Ucapan RM pun langsung disambut teriakan histeris fans BTS yang hadir di studio.

BTS kemudian membahas beragam hal termasuk cedera kaki Jungkook, menjadi cover majalah Time hingga pidato mereka di sidang umum PBB. Terakhir, BTS juga tampil membawakan "IDOL" dengan sangat keren meski Jungkook terpaksa harus menyanyi sambil duduk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait