APAN 2018: IU Ngaku Bersyukur dan Terhormat Masuk 2 Kategori Nominasi
sportschosun.com
TV
APAN Star Awards 2018

IU masuk nominasi K-Star Popularity Award dan Top Excellence Middle-Length Drama.

WowKeren - Ajang penghargaan APAN Star Awards 2018 tengah digelar di Hall Universitas Kyunghee pada Sabtu (13/10) malam ini. Sederet bintang papan atas Korea yang dramanya masuk menjadi nominasi pun sudah hadir di lokasi.

Salah satunya adalah IU. Bintang drama "My Ajusshi" itu terlihat luar biasa anggun dengan gaun putih polos sepanjang mata kaki dengan bagian dada sedikit terbuka.


Saat diwawancarai oleh host, IU mengungkap dirinya merasa sangat bersyukur dan terhormat masuk 2 kategori nominasi. Seperti diketahui bersama, pelantun "Through the Night" itu masuk nominasi K-Star Popularity Award dan Top Excellence Middle-Length Drama.

"Banyak pemain dari 'My Ajusshi' yang datang malam ini. Aku hanya bersyukur bisa menjadi nominasi dan merasa terhormat bisa berada di sini berkat cinta yang diberikan penonton dan fans. Di masa depan, aku akan bekerja keras menampilkan semua karakter yang ditawarkan padaku jika aku percaya diri memainkannya," ujar IU.

Sayangnya, IU sudah dipastikan tak akan membawa pulang piala K-Star Popularity Award karena panitia sebelumnya sudah mengumumkan Park Min Young lah yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut berdasarkan hasil voting.

Di sisi lain untuk Top Excellence Middle-Length Drama, IU harus bersaing dengan sederet bintang drama top lainnya seperti Kim Sun Ah, Lee Bo Young, Jung Ryeo Won hingga Jung Yu Mi. Bagi yang penasaran apakah IU berhasil membawa pulang piala Top Excellence Middle-Length Drama? Nantikan terus informasinya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...