Ryuji Utomo Resmi Tunangan, Netter Malah Sindir Ariel Tatum Tak Cocok Dijadikan Istri
Instagram
Selebriti

Para netter menilai Ryuji lebih memilih wanita yang lebih baik dan keibuan daripada Ariel untuk dinikahi.

WowKeren - Aktris cantik Ariel Tatum diketahui pernah menjalin hubungan dengan pesepakbola Ryuji Utomo. Akan tetapi, hubungan Ariel dan Ryuji kerap kali putus nyambung, hingga berakhir pada Februari 2018 lalu.

Tak lama setelah putus dari Ariel, Ryuji pun sudah menemukan tambatan hati baru yaitu Shabrina Ayu. Belum lama ini, Ryuji akhirnya resmi bertunangan dengan Shabrina. Foto pertunangan Ryuji dan Shabrina pun diunggah di akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (13/10).

Dalam foto tersebut, Ryuji dan Shabrina tampak bahagia sambil memamerkan cincin pertunangan mereka. "Syelamaaaat yaaa babang ryuji atas pertunangannyaaaaa. Cepet banget bang prosesnya. Semoga langgeng ke jenjang selanjutnya ya bang," bunyi tulisan di bagian keterangan foto.

Foto pertunangan Ryuji dan Shabrina tersebut pun ramai dikomentari netter. Mereka kembali menyindir Ariel yang hanya dijadikan kekasih oleh Ryuji. Para netter menilai Ryuji memilih wanita yang pantas dijadikan sebagai istrinya.

"Bukti bahwa laki laki memilih yang sexy hanya untuk sebatas 'pacaran'.dan yang sederhana dan keibuanlah untuk dijadikan istri," komentar akun @syi*****mat. "Jelas ryuji lebih memilih cewek yg ngingetin akan kebaikan daripada yg sekseeehh..." tambah akun @nur*****riri.

"Emng bener yak trnyata lelaki suka sama cewek seksi sekedar buat senang2 doank, ujung2nya nikah sama yg kalem2," tulis akun @emi****y.94. "Cewenya Elegan dan sederhana gk alay kaya mantan," imbuh akun @rumahbu******rossa. "Bukti kalo laki2 gak cari yg cantik & sexy nya saja," sahut akun @21***na.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru