Mengharukan, Ini Cara Putri Sule Beri Ucapan Ulang Tahun Untuk Lina
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Meskipun sudah bercerai, tapi hubungan Lina dan anak-anak tetap terjalin harmonis.

WowKeren - Sule memang telah bercerai dari Lina sekarang, tapi anak-anak memilih untuk ikut hidup bersama sang ayah. Meski demikian, hubungan antara Lina dan anak-anaknya yang ikut Sule tetap terjalin harmonis. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru putri Sule yang bernama Putry Delina Andriany Sutisna.

Melalui akun Instagram pribadinya, Putri terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibunda. Hal ini menunjukkan bahwa Putri tidak melupakan hari ulang tahun sang ibunda, Lina.

""My mother's wonderful. She's perfect to me. selamat ulang tahun mamah, yang pasti harus sehat selalu, karna itu yang paling penting! tth tidak akan pernah lepas dari mamah, tth selalu ada, tth sayang mamah. mamah ga akan pernah sendiri mah diluar sana banyak sekali yang sayang sama mamah dan mengerti. positive people! love you - pd," tulis Putri di bagian caption foto.


Dalam unggahannya itu, Putri terlihat memposting foto liburannya bersama Lina dan keluarganya. Tidak ada Sule di foto itu. "Selamat ulang tahun mamaku," tulis Putri.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru