Bantah Digerayangi, Ini Klarifikasi Cut Meyriska Soal Tangan Raffi Ahmad di Pinggangnya
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska menjelaskan maksud Raffi Ahmad meletakkan tangan di pinggangnya seperti terlihat di video yang tengah viral.

WowKeren -

Akhir-akhir ini Cut Meyriska tengah menjadi sorotan. Ini terkait beredarnya video dirinya bersama Raffi Ahmad dalam sebuah acara promo film.

Kala itu netizen sempat berspekulasi bahwa ia mendapat perlakuan tak senonoh dari Raffi. Apalagi di video itu Raffi terlihat mendekatkan dirinya ke tubuh Cut saat berdiri di belakangnya.


Tak mau tinggal diam terkait isu tak sedap yang merebak ini, Cut akhirnya angkat bicara. Melalui InstaStory pada Minggu (14/10), bintang "Kesempatan Ke Duda" ini mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi di video itu.

Cut menjelaskan bahwa saat itu Raffi sebenarnya bermaksud mendorongnya dan memintanya bergerak karena mereka harus pindah studio. Selain itu Cut juga menjelaskan bahwa ia mengatakan "iya" sembari menepis tangan Raffi di pinggangnya.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Disini saya cm ingin mmeberitahukan bahwa apa yg sedang ramai di media tentang saya, adalah tidak benar adanya tindakan seperti itu," tulis Cut di InstaStory. "Hal yg terjadi adalah saya di infokan untuk bergerak lebih cepat kedepan seraya tangannya memegang pinggang saya (karena kita harus pindah studio dan yang saya lakukan adalah mengatakan "iya" sambil menepis tangan tersebut."

Lebih lanjut, aktris berusia 25 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia menepis dengan tangan kirinya karena tangan kanannya saat itu sedang membawa sesuatu. "Tapi kenapa tangan kiri saya yg menepisnya, karena tangan kanan saya sedang memegang bawaan, makanya tangan kiri yang menepis tangan tersebut. Saya berharap teman2 semua bisa melihat dengan sebenar2 adanya," tambahnya.

Cut Meyriska Klarifikasi Video dengan Raffi Ahmad

InstaStory

Selain itu, Cut juga membantah mengatakan kata tak senonoh yang selama ini dituduhkan netizen. Ia berani menjamin bahwa kata-kata semacam itu tak akan keluar dari mulutnya. Bahkan, Cut juga menduga suara itu keluar dari orang yang berada di dekat sang perekam video.

"Dan untuk terkait kalimat yg beredar bahwa saya mengatakan hal tidak pantas tersebut, saya jamin itu bukan keluar dari mulut saya," ungkap Cut. "Dapt di pstikan suara saya tidak seperti itu, dan secara logika saja tidak mungkin suara bisa sejelas itu sedangkan jarak yg melakukan perekeman video tersebut dengan saya cukup jauh, dan yg saya yakini suara tersebut keluar dari orang yg terdekat dari orang yg melakukan video tersebut."

Di akhir klarifikasinya, Cut mengungkapkan harapannya agar semua pihak bisa menilai peristiwa sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya. Cut juga mengutarakan doanya kepada orang yang telah mengedit dan menyebarkan video tersebut.

"Saya berharap teman2 semua bisa melihat dengan sebenar2 adanya," pungkas Cut. "Semoga yang membuat, mengedit dan menyebarkan video ini mendapatkan hidayah dan diberikan keterangan jiwa dari Allah SWT, Aammiinn."


You can share this post!

Related Posts