Junhoe iKON Jadi Sasaran Laser di SBS Super Concert, Netter Ngamuk
Musik

Netter ngamuk karena laser mengenai mata Junhoe yang bisa saja membuat buta.

WowKeren - iKON ikut ambil bagian dalam SBS Super Concert yang digelar di Suwon Worldcup Stadium pada Minggu (14/10). Boy grup asuhan YG Entertainment itu menampilkan beberapa lagu andalannya mulai dari "Love Scenario" hingga "Goodbye Road".

Sayangnya, ada kejadian kurang menyenangkan yang menimpa Koo Junhoe. Dari saat tampil di atas panggung hingga menyapa fans, wajah dan mata idol kelahiran tahun 1997 itu tampak menjadi sasaran laser penonton.

Hal ini tentu saja langsung menjadi sorotan netter. Banyak netter yang mengamuk menyebut pelaku yang memegang laser sudah gila dan bukan manusia karena begitu tega.


"Dia bisa buta kalau kalian menyoroti matanya. Gila," tulis seorang netter. "Kalau kalian nonton fancamnya, 100 persen tahu itu adalah laser. Aku gak tahu bagaimana dengan lampu hijau tapi yang berwarna merah jelas adalah laser. Dasar para sialan itu," lanjut netter lain.

Junhoe iKON Jadi Sasaran Laser di SBS Super Concert, Netter Ngamuk

Source: Pann

"Ah, itu mengenai matanya. Aku mengumpat. Apa kalian manusia?" sambung netter lain. "Meskipun gak banyak yang melakukannya, sudah pasti ada lebih dari 2 orang yang memakai laser. Itu tindakan ilegal, aku sungguh marah," susul netter lainnya.

"Mengapa gak ada seorang pun petugas yang menangkap (laser) itu sebelumnya? Kuharap mereka lebih dalam melihat tas penonton. Biasku juga terkena laser dan ada beberapa member yang harus operasi lasik. Kalau mereka sengaja mengenai matanya, jelas bisa membuat buta. Sialan mereka," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait