APAN 2018: Netter Kecewa Jung Kyung Ho Gagal Raih Top Excellence Actor
TV

Piala Top Excellence Actor diraih oleh Park Seo Joon lewat 'Why, Secretary Kim?'.

WowKeren - APAN Star Awards 2018 telah menggelar malam penghargaan di Hall Universitas Kyunghee pada Sabtu (13/10) kemarin. Drama terbanyak yang meraih kemenangan adalah "Mr. Sunshine" dengan total 4 piala.

Daftar pemenang APAN Star Awards 2018 pun ramai menjadi sorotan netter. Namun, sebagian besar netter merasa kecewa karena Jung Kyung Ho yang aktingnya dinilai sangat apik di "Life On Mars" justru tak menang.


Seperti diketahui bersama, Jung Kyung Ho awalnya dinominasikan sebagai Top Excellence Actor. Pemenang kategori itu adalah Park Seo Joon lewat peran apiknya sebagai bos yang jatuh cinta pada sang sekretaris di drama "Why, Secretary Kim?" (tvN).

"Kupikir Jung Kyung Ho akan menang Top Excellence Actor," tulis seorang netter. "Bagaimana bisa 'Life On Mars' dan Jung Kyung Ho gak menang. Itu adalah akting terbaik sepanjang hidupnya," sambung netter lain.

"Aku gak percaya Jung Kyung Ho gak menang apapun," sahut netter lain. "Lalu bagaimana dengan Jung Kyung Ho," imbuh netter lain. "Jung Hyung Ho melakukan dengan baik di 'Life On Mars' jadi aku sedih dia gak memenangkan satu pun," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" berhasil menyabet piala Best Drama di APAN Star Awards 2018. Sedangkan piala Daesang sukses diraih oleh Lee Byung Hun lewat akting luar biasanya di "Mr. Sunshine".

You can share this post!

Related Posts
Loading...