Dipanggil 'Babang Tampan', Andika Eks Kangen Band Malah Ledek Vicky Prasetyo soal Perceraian
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

mendapat ledekan soal proses perceraiannya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo pun bereaksi seolah mewek.

WowKeren - Andika eks Kangen Band dan Vicky Prasetyo kerap menjadi bahan perbincangan soal asmara mereka. Keduanya dikenal sebagai publik figur yang kerap berganti pasangan.

Belum lama ini, Andika dan Vicky berkumpul di sebuah kamar hotel. Saat itu, Vicky memanggil temannya dengan sebutan "babang tampan" lalu melontarkan pertanyaan mengenai perbedaan malam dan siang.

Andika pun bergantian memberikan tebakan pada Vicky mengenai perbedaan mereka. Namun rupanya, pertanyaan Andika tersebut berujung ledekan mengenai proses perceraian Vicky dengan Angel Lelga.

"Apa perbedaan lo sama gua?" tanya Andika. "Nggak ada bedanya," jawab Vicky.

"Tipis, nih gua jelasin. Kalau gua, gua baru dapat pasangan, lagi bahagia. Kalau lu mau ditinggal pasangan, kurang bahagia," jawab Andika yang disusul reaksi Vicky seolah mewek.


Obrolan kedua pria itu kemudian diakhiri dengan tingkah saling berpelukan sebagai bentuk dukungan Andika terhadap akhir kisah rumah tangga Vicky. Netter pun memberikan reaksi beragam melihat video yang dibagikan Vicky ke Instagram, usia diunggah ulang oleh akun gosip, @mak.kepo.

"Dia yang dibilang tanvam gue yang gantung diri," komentar akun @dhilas***. "Duo Racun versi Cowok.....wkwkwkwkwk," sahut akun @nanaen***.

"Ketika dua babang tamvan bersatu," tulis akun @cicirah***. "Gw malah ga kepengen ktmu sm mereka, klo papasan jg mending gw buang muka aj," balas akun @daffa0***.

Seperti yang diketahui, rumah tangga Angel dan Vicky yang telah dibina sejak 9 Februari 2018 lalu, saat ini tengah menjalani proses perceraian. Bahkan, belum lama ini Angel terang-terangan meminta Vicky untuk keluar dari rumahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait