Bantah Rumah Cut Mini Kebakaran Hebat, Pihak Manajer Beri Klarifikasi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saksi mata turut mengungkap kronologi kejadian tersebut. Seperti apa?

WowKeren - Kabar tidak menyenangkan datang dari artis senior Cut Mini. Kabarnya, ia baru saja mengalami musibah. Rumah mewah yang diduga milik Cut Mini terbakar pada Minggu, 14 Oktober 2018 saat petang.

Sayang, hingga saat ini Cut Mini masih belum buka suara soal kabar tersebut. Ia belum bisa dihubungi oleh awak media.

Kendati demikian, saksi mata yang menyaksikan kejadian itu pun mengungkap kronologi peristiwa nahas itu. Kejadian ini diduga disebabkan karena korsleting listrik di lantai dua rumah.

Akibat kejadian itu, diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta. Syukur, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.


"Awalnya kayak petasan. Habis itu anak-anak kecil bilang kebakaran," ujar Retno, salah satu saksi mata. "Tahu-tahu asap udah banyak, baru orang kerumun."

Namun ternyata rumah itu bukanlah milik Cut Mini. Melainkan rumah dari tante suaminya.

"Itu bukan rumahnya dia kok, itu rumah tante dari suaminya dia," kata manajer Cut Mini, Natasha, belum lama ini. "Ya dia kaget dan merasa terganggu dengan berita itu. Padahal kan bukan rumahnya dia, ini kan berita duka."

Hingga saat ini Cut Mini sendiri masih disibukkan dengan kegiatan syuting terbarunya. Kendati demikian, ucapan prihatin masih terus membanjiri akun Instagram miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru